Rayyanza 'Cipung' Disebut Lebih Eksis, Reaksi Nagita Slavina Diluar Dugaan?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tak lagi disebut dengan panggilan dirinya. Ia kini justru dipanggil sebagai sebutan ibu dari Rayyanza 'Cipung'. Lantas, benarkah Nagita Slavina langsung ngegas?

WowKeren - Keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi selalu saja menjadi sorotan publik. Mengingat keduanya juga sepakat untuk kerap berhadapan dengan kamera, baik saat menjalani pekerjaan atau kesehariannya bersama keluarga.

Kedua putranya pun tentu saja tak ketinggalan untuk diekspos. Baik putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad maupun yang kedua yakni Rayyanza Malik Ahmad. Untuk Rayyanza sendiri miliki panggilang cukup unik yakni "Cipung".

Lantaran usianya yang masih belum genap satu tahun, tingkah bayi menggemaskan itu selalu saja disorot. Bahkan sampai-sampai kini Gigi lebih dikenal sebagai ibu dari Rayyanza ketimbang keeksistensiannya di dunia hiburan sebagai "Nagita Slavina".

Hal ini terlihat dari cuplikan video yang beredar di TikTok. Gigi yang tampak menyantap sebuah minuman segar di dalam mobil mendadak jadi tontotnan anak-anak jalanan. "Ibunya si cimung, katanya eh ibunya si cimung," ujar sang asisten sambil tertawa.


Photo-INFO

TikTok-Rayyanza Disebut Lebih Eksis Dari Gigi

"Cimung dari mana cimung anak gue bukan cimung anak gue Rayyanza," seloroh Gigi dengan suara meninggi. Namun kemudian ia tertawa mengingat sapaan dari anak-anak tersbut. "Ibunya si cimung..."

Selang bebeapa detik kemudian, Gigi yang merasa terus dilihati oleh anak-anak tersebut kahirnya menawarkan untuk membeli makanan. "Kenapa dek? Kenapa dilihatin? Laper nggak?" tanya Gigi. "Cantik, katanya cantik," timpal sang asisten. "Makasih ya kamu juga ganteng," jawab Gigi./p>

"Udah pada makan belum? Sana gih beli makan nanti gue bayarin," ujar Gigi dengan santainya. Video tersebut tak lama kemudian langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Mereka pun turut salfok dengan panggilang "Cipung" yang meleset jadi cimung.

"Demen banget ulang ulang part bagian mama gigi bilang "anak gue bukan cimung azxjst rayyanza"😂 lucu bangetttt😭" komen seorang netter. "Pamornya sekarang bukan emak bapaknya lg tp pindah kecipung😭🤣" celetuk yang lain. "Mama cimung🥺 gue sebagai cimung kaget mama gua sultan," timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait