Jadi Pelakor di Film 'Noktah Merah Perkawinan', Sheila Dara: Aku Sih Enggak Mikir ke Sana
Instagram/sheiladaisha
Film

Istri dari Vidi Aldiano itu baru saja terlibat dalam garapan film terbarunya 'Noktah Merah Perkawinan'. Dalam film ini, Sheila bahkan berperan sebagai orang ketiga atau pelakor.

WowKeren - Sheila Dara Aisha diketahui baru saja menyelesaikan film terbarunya yakni "Noktah Merah Perkawinan". Dalam film ini, Sheila berperan sebagai Yuli yang merupakan orang ketiga.

Dalam film garapan sutradara Sabrina Rochelle Kalangie itu, Yuli digambarkan sebagai sosok orang ketiga dalam rumah tangga Ambar yang diperankan Marsha Timothy dan Gilang yang diperankan Oka Antara. Meski berperan sebagai orang ketiga, Sheila mengaku tidak banyak berpikir saat menerima tawaran tersebut.

"Yang dirasakan, enggak ada hahaha. Yang pertama aku senang diajak proyek 'Noktah Merah Perkawinan' ini karena sinetronnya legendaris," ujar Sheila dalam keterangannya, dilihat Minggu (11/9). "Walau aku masih kecil banget, aku hafal soundtracknya dan ini kesempatan besar sekali."

Di samping itu, Sheila juga tampak tak ambil pusing dengan peran yang terbilang cukup sensitif itu. Seperti yang diketahui, saat ini banyak isu tentang orang ketiga atau yang biasa disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor yang juga merambah dunia hiburan Tanah Air, namun ia justru menegaskan bahwa film ini memberikan pelajaran yang berbeda.


"Kalau aku sih, enggak mikirin ke sana (soal pelakor) apalagi kalau baca skrip, aku merasa adil sekali tiap karakter dan tidak ada karakter yang menyudutkan," terang Sheila.

Sheila kemudian menerangkan bahwa pada film "Noktah Merah Perkawinan" justru mengajak penontonnya untuk bersimpati ke Ambar dan Gilang, bahkan juga anak-anaknya. "Jadi aku merasa kayaknya abis nonton ini diajak untuk paham semua film," imbuhnya.

Selain itu, istri penyanyi Vidi Aldiano ini mengaku mendapat banyak pelajaran usai terlibat dalam film tersebut yang bisa diterapkan dalam rumah tangganya. Salah satu pelajaran yang menurutnya bisa diambil adalah soal pentingnya berkomunikasi dalam hubungan berumah tangga.

Bahkan, kata Sheila, komukiasi itu memang harus dibangun sejak sebelum pernikahan. "Sesimpel kayak, ya, kalau sebelum masuk pernikahan banyak banget yang harus diomongin, kalau ada masalah harus dikomunikasikan dengan baik," ungkap Sheila.

"Jangan dipendam sendirian, harus diobrolin baik-baik, apalagi kita berumah tangga kan, sudah berdua, itu pasangan kita kan, partner diskusi kita," tutup Sheila.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait