Viral Ekspresi Kesal Raja Charles III Saat Tanda Tangan Proklamasi Naik Tahta
Twitter
Dunia
Queen Elizabeth II Meninggal

Ada sebuah tindakan menarik dilakukan Charles III ketika melakukan penanda tanganan proklamasi raja baru Inggris yang langsung menjadi viral di media sosial.

WowKeren - Charles III telah diproklamirkan sebagai Raja Inggris baru pada Sabtu (10/9). Acara serah terima jabatan baru itu disiarkan langsung di stasiun TV hingga semua orang bisa menyaksikan bersama momen bersejarah ini.

Namun ada sebuah tindakan menarik yang dilakukan Raja Charles III saat melakukan penanda tanganan proklamasi naik tahta yang langsung menjadi viral di media sosial. Tindakan itu yakni ketika sang raja menunjukkan ekspresi kesal karena tempat pena.

Saat itu, Raja Charles III tampak memberikan isyarat kepada salah satu ajudannya untuk memindahkan sebuah kotak pena dari mejanya yang kecil. Sang Raja meminta tempat pena dipindah agar dirinya bisa menandatangani dokumen dengan mudah.

Setelah menanda tangani dokumen, Raja Charles III terekam memasukkan pena ke dalam sakunya. Ketika tiba giliran Pangeran William yang menanda tangani dokumen, pria itu meminta ajudan untuk mengambilannya pena.


Viral Ekspresi Kesal Raja Charles III Saat Tanda Tangan Proklamasi

Source: Twitter

Momen ini langsung viral menjadi meme di kalangan netizen. "Charles mengantongi pena, William harus meminta satu, pena lainnya menghalangi ... hal paling menyenangkan yang pernah kulihat hari ini," tulis seorang netizen.

"Marah tentang meja kecil dan situasi pena tinta - Raja Charles benar-benar menunjukkan bahwa dia hanya manusia. Tidak bisa membayangkan bagaimana perasaannya di depan laptop dengan internet yang lambat," imbuh lainnya.

Di sisi lain dalam deklarasi Raja Charles III usai menyandang jabatan baru, ia memberikan pujian kepada mendiang ibunda, Elizabeth II. "Pemerintahan ibuku tiada bandingnya dalam durasi, dedikasi dan pengabdiannya," ujarnya.

"Bahkan saat kami berduka, kami bersyukur atas kehidupan yang paling setia ini," imbuh Raja Charles III. Ia menambahkan akan "berusaha untuk mengikuti contoh yang menginspirasi" yang ditetapkan oleh ibunya dalam mengambil "tanggung jawab kedaulatan yang berat".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait