Lee Jong Suk Ungkap Arti 'Big Mouth' Hingga Bahas Akhir Episode Paling Berkesan
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Lee Jong Suk juga mengungkap perasaannya berhasil membuat comeback apik lewat 'Big Mouth'. Sang aktor ganteng mengakui rasa khawatirnya jelang penayangan episode perdana drama MBC itu.

WowKeren - Lee Jong Suk baru saja rampung membintangi drama "Big Mouth". Begitu tamat, pemeran karakter Park Chang Ho ini melakukan wawancara dengan media setempat seputar perjalannya menjadi Big Mouse di drama itu.

Lee Jong Suk awalnya mengungkap arti "Big Mouth" baginya. "Kupikir itu adalah karya yang bisa menunjukkan sisi berbeda dariku. Karakter Park Chang Ho juga merupakan tantangan besar bagiku," curhat sang aktor ganteng.

"Selain keragaman genre seperti aksi, melodrama, dan noir, karakter itu sendiri memiliki aspek tiga dimensi dari pengacara menjadi penipu jenius, pengacara yang menyadari keadilan, dan suami yang penuh kasih, jadi aku bekerja untuk mengungkapkannya secara rinci," imbuhnya.

Lee Jong Suk kemudian mengingat waktu dan upayanya ketika menjelajahi karakter tersebut. "Hari-hari ketika aku berjuang untuk menciptakan Park Chang Ho tampaknya menjadi waktu yang spesial bagiku juga," tambah Lee Jong Suk.


Lee Jong Suk kemudian mengungkap akhir episode yang paling berkesan untuknya. "Secara pribadi, akhir episode 1 adalah yang paling berkesan. Ini juga merupakan momen ketika kehidupan Park Chang Ho benar-benar berubah," curhatnya.

"Dan narasi yang seolah berbicara langsung kepada pemirsa dengan kontak mata membuat drama ini semakin membuat penasaran. Lebih berkesan karena adegan itu sepertinya membuka awal drama dengan kuat," lanjut Park Chang Ho.

Lee Jong Suk kemudian mengungkap perasaannya berhasil membuat comeback apik lewat "Big Mouth". "Karena ini adalah karya yang telah bertemu pemirsa setelah waktu yang lama, aku juga menunggu dengan setengah gembira dan setengah khawatir sebelum siaran," tuturnya.

Terakhir Lee Jong Suk mengatakan, "Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mendukung Chang Ho sampai akhir. Kuharap drama ini akan menjadi teman akhir pekan yang baik untuk kalian musim panas ini, yang lebih bising dari sebelumnya karena panas terik dan cuaca buruk."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru