Valerie Thomas Ngaku Tak Punya Bra Sama Sekali, Luna Maya Syok Sekaligus Bingung
Instagram/valerieethomas
Selebriti

Valerie Thomas blak-blakan mengaku tak pernah membawa bra apalagi memakainya saat bepergian. Untuk menggantikan bra, Valerie lebih memilih menggunakan alternatif pakaian ini.

WowKeren - Valerie Thomas belum lama ini jadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne. Dalam kesempatan itu, Valerie yang juga hadir bersama sahabatnya, Inka, menjawab beberapa pertanyaan seputar perempuan.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah pengakuan Valerie soal dirinya yang tidak suka membawa ataupun memakai bra saat bepergian. Bahkan putri aktor senior Jeremy Thomas ini mengaku tidak punya bra sama sekali.

"I dont brought event incredible trips. Bahkan tidak punya bra sama sekali, bralette yes," kata Valerie buka-bukaan, Sabtu (20/11).

Mendengar pengakuan Valerie Thomas tak pernah membawa bra, Luna Maya yang menanyakan hal tersebut langsung terperangah. "What, not event... enak banget," tanya Luna ke Valerie Thomas.

Saat itu juga, Valerie Thomas menegaskan bahwa dirinya lebih nyaman menggunakan bralette, ketimbang bra. "Bralette ada.. my mom tak pernah pakai beha juga," kata Valerie Thomas menjelaskan.


Bralette sendiri merupakan pakaian dalam wanita yang didesain untuk menampilkan bagian tengah payudara agar terlihat lebih menarik. Selain itu, bralette memiliki bahan yang sangat lembut, serta memiliki pad atau tanpa pad. Bralette sangat ideal digunakan oleh wanita dengan ukuran payudara kecil hingga rata-rata.

Luna Maya yang penasaran kemudian bertanya kepada Valerie. Mantan kekasih Ariel NOAH itu tampak kebingungan dengan keseharian Valerie jika tanpa mengunakan bra lalu bagaimana?

"Terus jadinya," tanya Luna Maya dengan raut bingung. Semua yang ada di sana lantas tertawa melihat ekspresi Luna yang kebingungan tapi penasaran.

Lantaran pertanyaannya sensitif dan tidak membuat nyaman Inka, akhirnya sesi tanya jawab tentang bra dilewat. Inka hanya menegaskan jika sahabatnya itu memang tidak pernah membawa dan memakai bra saat kemana pun.

Meski begitu, sebelumnya Luna Maya mengaku lebih memilih bra yang full cup, ketimbang setengah cup. Kendati seleranya terlihat seperti ibu-ibu, namun sepertinya Luna Maya lebih nyaman dengan model bra full cup.

"Kalau gua sih mungkin full cup ya, emak-emak banget," tutup Luna Maya sembari tertawa ngakak. "Soalnya kalau yang setengah cup itu yang muda-muda."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait