Natalie Portman: Ada Banyak Sekali Adegan yang Dipotong di 'Thor: Love and Thunder'
imdb
Film

Adapun sebagian alasan dari ini adalah karena keputusan Taika Waititi untuk melakukan beberapa pengambilan untuk setiap adegan dan memastikan setiap pengambilan berbeda.

WowKeren - "Thor: Love and Thunder" akhirnya rilis di bioskop. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Natalie Portman ini merupakan film Thor kedua dari sutradara Taika Waititi setelah "Thor: Ragnarok".

Portman dalam wawancara baru-baru ini dengan IndieWire mengatakan bahwa film tersebut memiliki lebih banyak adegan yang dihapus daripada yang diperkirakan sebelumnya. Portman mengungkapkan bahwa ada sejumlah besar cuplikan yang tidak masuk ke dalam potongan akhir film.

Adapun sebagian alasan dari ini adalah karena pilihan Waititi untuk melakukan beberapa pengambilan untuk setiap adegan dan memastikan bahwa setiap pengambilan berbeda dari yang terakhir. Portman mencatat bahwa ini menyebabkan beberapa adegan memiliki banyak versi alternatif dari apa yang sebenarnya diperlukan untuk potongan terakhir.


Karena Waititi mendorong begitu banyak eksplorasi, terkadang seluruh rangkaian film harus dipotong. Selain itu, Portman mengatakan bahwa beberapa adegan yang lebih emosional antara Thor dan Jane tidak masuk ke dalam film, begitu juga dengan adegan antara Jane dan Valkyrie (diperankan oleh Tessa Thompson).

"Ada seluruh urutan, planet, karakter, dan dunia yang tidak berakhir di film yang lucu dan menakjubkan dan kami menghabiskan banyak waktu dan energi, dan tentu saja seluruh kru juga merancang dan menyusun," kata Portman. "Sungguh menakjubkan betapa banyak materi hebat yang tidak ada dalam film, mengingat betapa hebatnya materi di dalamnya. Jadi itu benar-benar mengejutkan."

Meski dia tidak ingin berbicara terlalu banyak karena khawatir akan membocorkan jalan cerita film Marvel, namun dia memastikan ada beberapa adegan film yang emosional. "Kami memfilmkan 20 versi berbeda dari (satu adegan kunci)," lanjutnya.

Sutradara sering kali harus memotong adegan-adegan yang mungkin menyenangkan bagi penonton untuk memastikan bahwa film tersebut berada dalam runtime yang menyenangkan. Namun, memiliki terlalu banyak adegan yang dihapus yang, menurut Portman, masih menarik dan menyenangkan untuk ditonton, lebih merupakan bukti arahan Waititi dalam memastikan bahwa ada konten yang cukup menarik untuk menyusun versi terbaik dari film.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts