Ralph Fiennes Bagikan Ide Spin-Off Voldemort, Sebut Tak Cocok untuk Anak-Anak
imdb
Film

Baru-baru ini, Ralph Fiennes membagikan konsepnya yang agak unik untuk ide spin-off Harry Potter Voldemort saat membahas proyek terbarunya dengan Jessica Chastain.

WowKeren - Nama Voldemort tentu sudah tak asing bagi para penggemar waralaba Harry Potter. Voldemort merupakan villain yang sulit dikalahkan oleh Harry Potter dan kawan-kawan.

Pertama kali dirilis pada tahun 2001, "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" memperkenalkan kepada penonton Harry Potter yang diperankan oleh Daniel Radcliffe, anak laki-laki yang hidup, dengan takdirnya untuk suatu hari melawan Lord Voldemort yang diperankan oleh Ralph Fiennes.

Baru-baru ini, sang aktor membagikan konsepnya yang agak unik untuk ide spin-off Harry Potter Voldemort. Dalam wawancara baru-baru ini dengan The List untuk membahas proyek terbarunya "The Forgiven" dengan lawan mainnya Jessica Chastain, Fiennes sekali lagi membahas kembali peran Lord Voldemort.

Ketika ditanya secara langsung apakah dia akan memainkan karakter itu lagi, dia menawarkan konsepnya untuk spin-off Voldemort, yang akan fokus pada hubungan penjahat dengan istri barunya, dengan mendapuk Chastain dalam peran itu. Aktor itu kemudian menawarkan beberapa ide menarik tentang bagaimana sihir akan berperan dalam hubungan pasangan itu.


"Saya pikir Voldemort harus muncul kembali dan harus ada Mempelai Wanita Voldemort, diperankan oleh Jessica," katanya mula-mula. Chastain sedikit meragukan apakah pernikahan yang didasarkan pada sihir akan menjadi pernikahan yang penuh cinta.

"Saya pikir itu akan terjadi. Ini akan sangat rumit. Mereka akan saling membenci. Kemudian mereka akan datang bersama dengan mantra yang luar biasa. Mereka akan mengalami perpisahan yang traumatis," paparnya. "Mereka akan menggunakan sihir mereka untuk memanipulasi satu sama lain dan jatuh cinta satu sama lain."

Chastain pun mendapati ide ini sangat menarik. Namun, jika memang akan dibuat seperti itu, tampaknya tidak akan cocok jika ditayangkan untuk anak kecil.

"Kedengarannya sangat menarik. Mungkin tidak cocok untuk anak-anak, tapi siapa yang peduli?", kata Chastain. "Siapa yang peduli? Benar," sahut Fiennes menimpali.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel