Cari Keberadaan Medina Zein, Uci Flowdea Beri Pesan Ini Ke Polisi
Instagram/uciflowdea
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Hingga kini Uci Flowdea penasaran akan keberadaan Medina Zein yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengancaman. lantas ia pun tampak memberikan pesan berikut ini ke polisi.

WowKeren - Belum lama ini Medina Zein dikabarkan kemungkinan akan dijemput paksa oleh penyidik atas kasus pengancamana yang dilaporkan oleh Uci Flowdea. Namun hingga kini keberadaan Medina justru tidak diketahui.

Kendati demikian, crazy rich Surabaya tersebut meminta pihak kepolisian untuk segera melakukan tindakan tegas. Mengingat dua laporannya kini sudah membuat Medina ditetapkan sebagai tersangka.

"Dua kasus Medina dengan saya, semua sudah jadi tersangka, dan selalu mangkir dari panggilan polisi, mohon bapak polisi bertindak tegas dalam kasus ini," tulis Uci Flowdea di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Kendati begitu, Uci Flowdea meminta pihak kepolisian tetap bersikap tegas jika Medina mengaku kini sedang sakit. Ia juga menyarankan agar Medina segera dijemput paksa agar kasusnya lekas diadili.


Cari Keberadaan Medina Zein, Uci Flowdea Beri Pesan Ini Ke Polisi

Instagram Story

"Kalau memang adanya terlapor sakit, tolong itu jangan dibuat alasan, nanti dibuat contoh oleh masyarakat Indonesia untuk menghindar dari hukum," paparnya. "Alangkah baiknya tersangka dijemput paksa dan diperiksakan ke rumah sakit yang ditunjuk oleh kepolisian."

Selain itu, Uci Flowdea juga meminta bantuan warganet untuk menghubunginya bila ada yang mengetahui keberadaan Medina. "Yang tahu keberadaan MZ DM," pungkasnya.

Seperti diketahui, Uci Flowdea sebelumnya melaporkan Medina atas dugaan penjualan tas palsu di Polrestabes Surabaya. Kemudian Medina, lewat media sosial disebut melakukan pengancaman akan mengebom tempat Crazy Rich Surabaya tersebut.

Uci akhirnya kembali melaporkan Medina atas kasus pengancaman. Dan Medina telah ditetapkan sebagai tersangka sejak tanggal 15 Maret lalu.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts