Christian Bale dan Margot Robbie Pimpin Barisan Bintang Papan Atas di Trailer Perdana 'Amsterdam'
imdb
Film

Trailer pertama untuk 'Amsterdam' yang dirilis oleh 20th Century Studios memberikan tampilan yang lebih mendalam pada plot film, namun masih berhasil menyembunyikan detailnya.

WowKeren - Trailer perdana untuk film "Amsterdam" telah dirilis. Film yang disutradarai oleh David O. Russell ini menampilkan seabrek bintang Hollywood papan atas.

Christian Bale, John David Washington, dan Margot Robbie memimpin para barisan pemeran papan atas yang terdiri dari A-list termasuk Robert De Niro, Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Zoe Saldana, Rami Malek, Mike Myers, Michael Shannon, Timothy Olyphant, Matthias Schoenaerts, Alessandro Nivola, Andrea Riseborough, dan Taylor Swift.

"Amsterdam" telah diselimuti kerahasiaan sejak mulai syuting, tetapi semakin banyak detail telah terungkap ketika gambar, poster, dan sekarang trailer baru telah memulai debutnya. Trailer pertama untuk Amsterdam yang dirilis oleh 20th Century Studios memberikan tampilan yang lebih mendalam pada plot film, namun masih berhasil menyembunyikan detailnya.


Alih-alih berfokus pada pemeran yang besar, semuanya tampak sangat berubah dari peran mereka yang biasa. Digambarkan sebagai epik kejahatan asli, "Amsterdam" berfokus pada tiga teman dekat yang mendapati diri mereka di tengah salah satu plot rahasia paling mengejutkan dalam sejarah Amerika. Apa yang menjadi plot mengejutkan ini belum terungkap, tetapi tampaknya melibatkan trio yang menyaksikan pembunuhan dan terlibat dalam konspirasi.

Dalam trailer itu, penonton juga bisa melihat cameo Swift yang memukau. Sekilas pandangan mengenai cameo Swift sebelumnya sempat ditayangkan pada acara CinemaCon beberapa waktu lalu.

Meski sifat historis dari film tersebut belum sepenuhnya terungkap, sifat samar Amsterdam tampaknya menjadi bagian dari dorongan pemasarannya, yang lebih berfokus pada pemeran dan latar daripada cerita atau akurasi sejarah. Film-film Russell sebelumnya memang dikenal sering mengeksplorasi peristiwa dan orang di dunia nyata, tetapi dengan liku-liku khasnya.

Russell adalah sutradara nominasi Oscar untuk film-film seperti "The Fighter", "Three Kings", "Silver Linings Playbook", dan "American Hustle". Russell telah bekerja dengan Bale dua kali sebelumnya, di "American Hustle" dan "The Fighter".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait