'Thor: Love and Thunder' Masuk Daftar Film MCU dengan Penurunan Box Office Terburuk
imdb
Film

'Thor: Love and Thunder' dibuka untuk box office domestik senilai 144 juta dolar. Namun, di akhir pekan kedua tampaknya film itu perlu berjuang untuk mencapai 46,5 juta dolar.

WowKeren - "Thor: Love and Thunder" terus melaju untuk menembus perolehan global 500 juta dolar AS di box office. Meskipun demikian, film ini mengalami salah satu penurunan akhir pekan kedua terburuk Marvel.

Akhir pekan lalu, "Thor: Love and Thunder" dibuka untuk box office domestik senilai 144 juta. Namun, peforma ini merosot, di akhir pekan kedua tampaknya film itu akan berjuang untuk mencapai sekitar 46,5 juta dolar.

Di antara dua akhir pekan pertamanya di bioskop, film Taika Waititi turun 68 persen, mengikatnya dengan "Black Widow" dan "Spider-Man: No Way Home" dalam penurunan. Seiring berjalannya waktu, "No Way Home" kebetulan dibuka secara signifikan lebih tinggi, dengan lebih dari 100 juta dolar tambahan masuk selama akhir pekan pembukaannya.


"Doctor Strange in the Multiverse of Madness", sebagai perbandingan, memiliki penurunan yang sama meskipun sedikit lebih sedikit. Film Sam Raimi mengalami penurunan 67 persen dalam penerimaan box office awal tahun ini.

Di Rotten Tomatoes, "Thor: Love and Thunder" adalah satu-satunya proyek yang diproduksi Marvel Studios yang tidak mendapatkan lencana Certified Fresh yang didambakan di situs. Dengan percakapan sosial yang juga tertinggal di belakang metrik standar, belum terlihat apakah Marvel akan melanjutkan franchise tersebut. Bahkan Waititi sendiri tidak yakin apakah dia akan kembali untuk film berikutnya.

"Itu hanya sesuatu yang setidaknya, tidak ada yang mengharapkan. Dengan Love and Thunder, kami berpikir seperti, 'Apa yang baik setelah Ragnarok? Apa yang bisa kami lakukan?' Dan saya berpikir, yah, saya suka bermain dengan para penggemar sedikit," katanya. "Ide cinta di sekitar Thor, sebenarnya sangat menakjubkan. Dan ada karakter yang ingin saya lihat."

Taika Waititi, yang menyutradarai "Thor: Ragnarok", kembali menyutradarai Thor: Love and Thunder. Dia juga ikut menulis skenario film dengan Jennifer Kaytin Robinson. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Natalie Portman, Christian Bale, Chris Pratt, hingga Vin Diesel.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait