Zeus 'Thor: Love and Thunder' Russell Crowe Tuai Kritik, Fans Bandingkan dengan Versi Zack Snyder
Film

Zeus adalah pemimpin para dewa yang didekati Thor untuk meminta bantuan menghadapi Gorr. Namun bagi penggemar, penggambaran Zeus di film itu jauh lebih pengecut.

WowKeren - Meski mendapat sambutan yang baik di box office, namun "Thor: Love and Thunder" juga tak lepas dari kritik. Sejumlah penggemar tampaknya kurang puas dengan penggambaran Zeus di film itu, yang diperankan oleh Russell Crowe.

Zeus adalah pemimpin para dewa yang didekati Thor untuk meminta bantuan menghadapi Gorr the God Butcher (Christian Bale). Namun bagi penggemar, penggambaran Zeus di film itu jauh lebih pengecut dan buruk daripada versi Zeus lain yang pernah dilihat dalam fiksi. Zeus dalam film ini bertindak sebagai antagonis bagi para pahlawan.

Sejumlah orang turun ke media sosial untuk mengkritik cara sutradara dan penulis bersama Taika Waititi menyajikan inkarnasi dewa Yunani mitologis Marvel Cinematic Universe. Ada juga yang membandingkan Zeus Crowe dengan versi sutradara Zack Snyder.

"Cara mereka menangani Zeus di Love and Thunder ... Itu adalah adegan yang sangat tidak lucu dan membosankan," kata seorang penggemar. "Zeus SnyderVerse vs MCU Zeus. Mereka benar-benar membuatnya lebih buruk daripada lelucon," lanjut yang lain.


Photo-INFO

Twitter/AckMinecrer

"Sulit untuk memilih momen 'terburuk' dari Thor: Love and Thunder," kata yang lain. "Tapi saya pikir saya akan memilih adegan di mana Russell Crowe memakai aksen Yunani untuk memerankan Zeus, secara implisit dikebiri karena dia gemuk dan memakai rok."

Namun, ada juga yang memuji bahwa penggambaran Zeus Waititi lebih akurat. Banyak yang bersikeras bahwa Zeus, seperti yang digambarkan dalam mitologi Yunani yang sebenarnya, lebih sesuai dengan versi yang ada di "Thor: Love and Thunder".

"Saya pikir penggemar Snyder memuji Zeus yang badass cukup lucu ketika dia sebenarnya lebih akurat untuk Mitologi Yunani ketika dia menjadi orang bodoh yang malas seperti di Thor," kata seorang penggemar. "Zeus yang lebih peduli pada pesta pora daripada menyelamatkan alam semesta secara resmi menjadikan Zeus dari Marvel sebagai penggambaran paling akurat," sahut yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait