Raup Rp4 Triliun Selama Akhir Pekan, Segini Anggaran Fantastis 'Thor: Love and Thunder'
Film

Terlepas dari anggaran yang cukup besar, 'Thor: Love and Thunder' yang dibintangi oleh Chris Hemsworth mendapatkan ulasan yang sangat beragam dari para kritikus dan penggemar.

WowKeren - Setelah sekian lama menunggu, penggemar akhirnya bisa menyaksikan "Thor: Love and Thunder" rilis di bioskop. Film ini mendapat respons yang sangat positif di box office dengan pendapatan yang menggiurkan.

"Thor: Love and Thunder" telah meraup total 290 juta dolar AS (sekitar Rp4,3 triliun) selama akhir pekan pembukaan globalnya. Itu termasuk 135 juta dolar AS di box office domestik.

Namun rupanya, hal itu tak mengherankan mengingat anggaran yang dipakai untuk memproduksi film itu juga tidak bisa dibilang kecil. Menurut Variety, Marvel Studios memproduksi film Thor keempat dengan anggaran 250 juta dolar AS (Rp3,7 triliun).


Terlepas dari anggaran yang cukup besar, "Thor: Love and Thunder" mendapatkan ulasan yang sangat beragam dari para kritikus dan penggemar. Skor film Rotten Tomatoes termasuk yang terendah di MCU.

Dalam "Thor: Love and Thunder", Thor memulai perjalanan yang tidak pernah dia alami sebelumnya, dia ingin mencari kedamaian batin. Namun, rencananya yang damai terganggu oleh Gorr the God Butcher, seorang pembunuh galaksi yang mencari kepunahan para dewa. Thor diperankan oleh Chris Hemsworth dan Gorr oleh Christian Bale.

Taika Waititi menyutradarai "Thor: Love and Thunder" dari naskah yang ia tulis bersama Jennifer Kaytin Robinson. Film ini dibintangi oleh, Tessa Thompson, Jaimie Alexander, Waititi, Russell Crowe, dan Natalie Portman.

Sementara itu dalam prosesnya, ternyata banyak adegan syuting yang harus dipotong untuk menghasilkan hasil akhir. Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh bintang film tersebut, Natalie Portman. Waititi ingin melakukan beberapa pengambilan untuk setiap adegan. Inilah yang menyebabkan beberapa adegan memiliki banyak versi alternatif suatu adegan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait