Chris Hemsworth Hampir Kehilangan Peran Thor Karena Sang Adik Liam Hemsworth
AFP/Ander Gillenea
Film

Chris Hemsworth telah memiliki perjalanan yang luar biasa sejak berperan sebagai Thor. Namun, siapa sangka jika dia hampir kehilangan peran itu karena orang tak terduga?

WowKeren - Sulit rasanya membayangkan jika peran Thor dimainkan oleh bintang selain Chris Hemsworth. Dia baru-baru ini muncul kembali memerankan karakter itu di "Thor: Love and Thunder".

Chris telah memiliki perjalanan yang luar biasa sejak berperan sebagai karakter di Thor tahun 2011. Namun, siapa sangka jika Chris hampir kehilangan peran itu karena orang tak terduga, adiknya sendiri, Liam Hemsworth.

Bukan rahasia lagi bahwa Liam siap untuk peran itu, tetapi tidak diketahui seberapa dekat dia untuk mendapatkannya sebelum saudaranya masuk. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan MensXP, bintang "Thor: Love and Thunder" itu memberikan wawasan baru kepada para penggemarnya.


"Adik laki-laki saya (Liam Hemsworth) hampir terpilih sebagai Thor," katanya. Dia adalah salah satu orang pertama yang langsung tertarik untuk mendapatkan peran itu jadi saya tidak tahu apakah saya bisa berpapasan dengannya. Itu akan menyenangkan."

Kalimatnya yang terakhir merujuk pada pertanyaan apakah film tersebut akan menampilkan multiverse dan kemungkinan adanya aktor lain yang bisa memainkan karakter di multiverse yang ingin dia lewati. "Dalam film ini, itu bukan sesuatu yang kita jelajahi. Tapi siapa yang tahu jika ada lebih banyak hal di masa depan seperti yang Anda katakan, itu telah membuka banyak pilihan yang bisa kita masuki atau ambil," katanya.

Sentimen yang sama juga disampaikan oleh sutradara "Thor: Love and Thunder" Taika Waititi. Dalam sebuah wawancara dengan Total Film, dia mengatakan, "Kami tidak memiliki apa pun seperti (Multiverse) dalam film ini. Ini adalah cerita tunggal," kata sutradara film "Star Wars" yang akan datang tersebut.

Untuk membuat filmnya menonjol dari apa yang terjadi dengan Marvel Cinematic Universe utama, sutradara ingin mengeksplorasi hal-hal seperti cinta dan sedikit guntur, seperti yang menjadi judulnya. "Saya merasa yang satu ini terasa lebih orisinal dan unik, dan berbeda dari banyak film Marvel lainnya karena unsur cinta itu, dan bersandar pada gagasan tentang apa arti cinta bagi semua karakter ini," jelas Waititi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait