Ini yang Dirasakan Chris Pratt Usai Hampir 1 Dekade Garap 'Jurassic World'
Film

Melalui sebuah unggahan di Twitter, aktor tersebut membagikan gambar untuk mengenang kembali hampir satu dekade yang dia habiskan untuk menghidupkan waralaba.

WowKeren - Berbicara mengenai "Jurassic World: Dominion", satu bintang yang tak lepas dari benak penggemar adalah Chris Pratt. Satu bulan setelah perilisan "Jurassic World Dominion" di bioskop, Pratt mengenang perjalanannya melalui tiga film terakhir dengan lawan mainnya Bryce Dallas Howard.

Melalui sebuah unggahan di Twitter, aktor tersebut membagikan gambar dirinya bersama Howard, mengenang kembali hampir satu dekade yang mereka habiskan bersama untuk menghidupkan waralaba dinosaurus. Pengalaman untuk menggarap waralaba itu adalah momen luar biasa dalam hidupnya.

"Sudah 1 bulan sejak Jurassic World Dominion diputar di bioskop dan saya tidak bisa tidak memikirkan rekan saya melalui semua itu," kata Pratt. "Anda telah berada di sisi saya melalui perjalanan gila ini selama lebih dari 8 tahun. 8 tahun yang luar biasa. 3 film yang fantastis."


Sentimen serupa juga disampaikan oleh Howard. Bulan lalu, Howard juga merefleksikan perjalanan Jurassic World-nya dengan sebuah postingan di Instagram untuk menghormati Pratt di hari ulang tahunnya. Dia menyertakan sepasang foto dan menulis posting penghormatan untuk Pratt.

"Selama tiga film terakhir dan delapan tahun bersama, kami telah menjadi seperti keluarga dan itu saja sudah cukup menjadi alasan untuk merayakannya," kata Howard. "Saya ingat merayakan ulang tahun Anda yang ke-35 di New Orleans menjelang akhir syuting film pertama dan sungguh luar biasa betapa banyak yang telah berubah sepanjang waktu itu."

Howard pun juga sangat memuji lawan mainnya itu. Di matanya, Pratt adalah seorang pria dengan hati emas, etos kerja, dan seorang teman sekaligus rekan yang baik. "Anda adalah salah satu manusia yang paling bijaksana, baik hati, tangguh, etis, penuh kasih, brilian, kreatif, sensitif, dan berpikiran terbuka yang pernah saya temui," lanjutnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru