Sutradara Colin Trevorrow Ungkap Alasan Enggan Lanjutkan Trilogi 'Jurassic World'
imdb
Film

Setelah sekian lama, Colin Trevorrow siap meninggalkan 'Jurassic World' dan menyerahkan tongkat estafet kepada sutradara berikutnya dengan ide cerita di dunia itu.

WowKeren - Sutradara Colin Trevorrow adalah pembuat film Amerika yang terkenal dari menulis dan/atau menyutradarai setiap film "Jurassic World" dalam triloginya. Seri "Jurassic World" adalah sekuel dari trilogi "Jurassic Park" yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1993.

Trilogi "Jurassic World" dirilis antara 2015 dan 2022. Semua film telah menerima ulasan yang cukup beragam, namun masing-masing memiliki kesuksesan besar di box office. Waralaba ini cukup dicintai untuk menarik penonton ke bioskop.

Namun setelah sekian lama, Trevorrow siap meninggalkan "Jurassic World" dan menyerahkan tongkat estafet kepada pembuat film berikutnya dengan ide cerita di dunia itu. Dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant, Trevorrow ditanya apa rencana selanjutnya setelah menyelesaikan trilogi Jurassic World.


"Saya telah belajar banyak hal setiap hari," katanya mula-mula. "Karena saya telah berada di ruang itu pada dua waralaba yang berbeda selama delapan tahun, tampaknya bahkan film yang saya buat yang bukan tentang salah satu dari ini masih berada dalam bayang-bayang waralaba di mana saya berkecimpung di dalamnya."

"(Saya siap) untuk menceritakan kisah dengan cara yang tidak membuat orang berharap pengalaman masa kecilnya akan kembali di film itu, karena saya salah satu dari orang-orang itu," lanjutnya. "Saya mengerti. Ini adalah hal yang sangat rumit untuk dikerjakan, seperti yang kita rasakan ketika melihat film seperti Jurassic Park saat berusia sembilan tahun."

Pernyataan Trevorrow memberikan wawasan tentang tekanan yang datang dengan bekerja pada waralaba yang sudah ada sebelumnya. Seperti yang dia katakan, penonton "Jurassic World Dominion" hari ini mungkin baru berusia 9 tahun ketika mereka melihat "Jurassic Park".

Sekarang, sebagai penonton dewasa, mereka mungkin ingin "Jurassic World" memberi mereka pengalaman masa kecil yang sama yang membuat mereka pertama kali menyukai franchise ini. Tentu saja, ini tidak selalu mudah karena waralaba sekarang memiliki sutradara baru, aktor baru, dan penulis baru, dan seluruh proses pembuatan film sangat berbeda dari apa yang terjadi hampir tiga dekade lalu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts