Florence Pugh Geram Fans Terlalu Fokus ke Adegan Seks dengan Harry Styles di 'Don't Worry Darling'
imdb
Film

Selama percakapan baru-baru ini, Florence Pugh berbicara menentang mereka yang dia rasa terlalu fokus pada adegan seksnya dengan Harry Styles di 'Don't Worry Darling'.

WowKeren - Florence Pugh berbicara menentang penggemar dan kritikus yang terlalu fokus pada adegan seksnya dengan Harry Styles di "Don't Worry Darling". Film itu merupakan film kedua Olivia Wilde sebagai sutradara.

"Don't Worry Darling" merupakan sebuah film thriller psikologis yang penuh teka-teki. Film ini menyatukan kembali Wilde dengan penulis "Booksmart" Katie Silberman. Pugh dan Styles, yang keduanya merupakan pendatang baru di Marvel Cinematic Universe, membintangi "Don't Worry Darling" sebagai Alice dan Jack Chambers, pengantin baru muda dan bahagia yang tinggal di kota perusahaan Victory yang tampaknya indah.

Pemeran pendukung bintang film ini termasuk Wilde, Chris Pine, Gemma Chan, KiKi Layne, dan Nick Kroll. Ketika seorang wanita di komunitas yang erat itu hilang, Pugh mulai curiga bahwa kota perusahaan utopis mungkin menyimpan rahasia yang gelap dan mengganggu. Trailer "Don't Worry Darling" pertama memulai debutnya selama CinemaCon 2022 dan dengan cepat membuat gelombang online karena adegan seksnya yang beruap.


Selama percakapan baru-baru ini dengan Harper's Bazaar, Pugh berbicara menentang mereka yang dia rasa terlalu fokus pada adegan seks. Bahkan, Pugh menolak untuk membahas adegan cabul selama wawancara.

"Ketika itu ditujukan menjadi adegan seks, atau untuk menonton pria paling terkenal di dunia menjamah seseorang, itu bukan alasan kami melakukannya. Itu bukan alasan saya berada di industri ini," katanya tegas. "Jelas, meskipun itu topik yang natural namun bukan itu yang akan saya bahas karena (film ini) lebih besar dan lebih baik dari itu."

Setelah trailer pertama "Don't Worry Darling" dirilis Mei lalu, tampaknya adegan seksnya telah menjadi topik pembicaraan semua orang di media sosial. Ketelanjangan Styles yang dirumorkan dalam film ini juga menjadi subjek banyak perhatian, serta kisah romantis di balik layar antara Styles dan Wilde.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts