Kasihani Zaskia Gotik, Pengacara Ini Bongkar Rahasia Antara Sirajuddin dan Sang Model
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Pengacara Indra Tarigan membeberkan fakta baru terkait isu anak di luar nikah yang menyeret nama suami zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang. Di sini, ia berperan sebagai kuasa hukum penggugat, Veranosiliyana.

WowKeren - Kasus anak di luar nikah yang menyeret nama suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang masih menjadi teka-teki. Kali ini, pengacara Indra Tarigan yang mengaku sebagai kuasa hukum dari Veranosiliyana, model yang menggugat Sirajuddin membeberkan fakta baru.

Indra Tarigan menyebut Veranosiliyana atau yang akrab dipanggil Inez ternyata telah memiliki hubungan dengan Sirajuddin sejak 2019 lalu. Sampai akhirnya mereka dekat dan melakukan hal terlarang. Inez melahirkan anaknya yang diduga adalah darah daging Sirajuddin pada tahun 2020.

"(Sekarang) anaknya umur 3 tahun," ujar Indra Tarigan dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Minggu (17/7).

Indra mengatakan bahwa Veranosiliyana tidak pernah mendapat nafkah, termasuk biaya persalinan dari suami Zaskia Gotik. Model asal Yogyakarta itu berjuang sendiri untuk menghidupi dirinya dan sang anak. "Dia sempat menjual emas Rp7 juta, kebetulan Inez ini jurusan ini, jurusan untuk bikin-bikin baju kebaya," katanya lagi.


Lebih lanjut, Indra Tarigan menyebut kliennya yang juga adalah adik kelasnya itu memiliki tiga permintaan yang harus dikabulkan oleh Sirajuddin. "Inez pengin pengakuan anaknya. Kedua Inez pengin mendapatkan status anak ini, sah secara negara dan diakui secara negara melalui akte yang dikeluarkan sama negara," jelas Indra.

Mengejutkannya, Veranosiliyana juga menuntut uang nafkay yang tak sedikit. "Dan terakhir dia pengin mendapatkan nafkah sampai pendidikan anaknya. Kalau nggak salah dia pernah sebut sama saya Rp3,5 miliar," sambungnya.

Perbuatan Veranosiliyana ini disebut Indra sangat mengecewakan keluarganya, dan juga dirinya yang memang mengenal dekat sosok sang model. Bahkan Indra mengaku pernah menolak permintaan Veranosiliyana untuk menjadi pengacaranya. Salah satunya karena sang model tidak memiliki cukup bukti untuk menuntut Sirajuddin.

"Lu alatnya nggak kuat, mental lu nggak kuat. Ngapain lu nyerang orang, mending lu kalem," papar Indra Tarigan. "Sekarang lu fokus kerja. Itulah alasan saya tidak mau menerima dia sebagai klien saya."

Pun alasan Indra Tarigan mengadakan konferensi pers ini lantaran ia merasa kasihan dengan Zaskia Gotik yang sedang mengandung, namun harus menghadapi rumor miring tentang suaminya. "Aku ini kasihan sama mbak Gotik," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait