Thariq Halilintar Muntab Hubungan Asmaranya Terus Diatur Hingga Diusik Soal Keluarga, Skakmat Netter
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Ditanya mengenai aktivitasnya dengan adik-adik, Thariq Halilintar justru mendadak luapkan unek-unek perihal kehidupan asmaranya yang terus diatur hingga dikaitkan dengan keluarga yang tengah berada di Indonesia.

WowKeren - Thariq Halilintar baru-baru ini berinteraksi dengan penggemar melalui question box yang ia buka di Insta Stories. Thariq mendapatkan banyak pertanyaan baik seputar dirinya sendiri maupun keluarganya yakni Gen Hallilintar yang tengah berada di Indonesia.

Salah satu dari pertanyaan yang dilontarkan netizen kala itu misalnya adalah tentang keberadaan Gen Halilintar saat Thariq ke Rumah Sakit. Thariq yang tak ditemani satu pun dari anggota keluarganya menimbulkan tanda tanya di hati netizen. Namun rasa penasaran tersebut terjawab saat Thariq menegaskan jika keluarganya sedang berada di luar kota.

Pertanyaan serupa kembali mencuat, namun kali ini jawaban Thariq sedikit berbeda. Pasalnya ia mendadak meluapkan unek-uneknya terkait komentar-komentar netizen yang mengganggu.

Hal ini bermula saat seorang netizen bertanya perihal aktivitas Thariq bersama adik-adiknya. “Nggak main ke rumah ketemu adik-adik lagi bang?” Tanya seorang warganet.

Thariq lantas menjelaskan jika dirinya memang sudah ada rencana untuk bertemu dengan keluarga. Hanya saja niat tersebut belum bisa terlaksana karena beberapa kendala, salah satunya lantaran Thariq harus ke Rumah Sakit memeriksakan kesehatan bagian mulutnya.


Thariq Halilintar Muntab Hubungan Asmaranya Terus Diatur Hingga Diusik Soal Keluarga, Skakmat Netter

Insta Stories/@thariqhalilintar

Tadinya mau jalan bareng tapi belum bisa kayaknya mereka ketemu hari ini. Dari tadi pagi ditemenin Uti (panggilan Fujianti Utami) ke rs karena susah ngomong dan makan karena mulut lagi sakit bgt, trus main sama Gala sekalian ngasih kado,” jawab Thariq Halilintar. “Trus ke rs lagi untuk xray.. sama uti lagi,” paparnya.

Namun setelah itu Thariq diduga mencurahkan isi hatinya terkait komentar-komentar netizen selama ini yang mengusik kehidupan asmaranya hingga keluarganya. Seperti diketahui jika sejak Gen Halilintar ke Indonesia, pertemuan dengan Fuji terus dipertanyakan. Agaknya hal ini yang diduga begitu membuat Thariq terganggu dan kini muntab.

Pasalnya Thariq menegaskan jika dirinya lah yang lebih tahu baik mengenai keluarganya maupun mengenai hubungan asmaranya bersama Fuji. Ia menghimbau agar publik tak membuat opini sendiri. Thariq juga skakmat netizen yang mengatur-atur hubungan asmaranya apalagi hingga dikaitkan dengan keluarga. Sementara Thariq mengatakan tengah berusaha untuk memikirkan dengan matang setiap tindakannya.

Aku yang lebih tau keluarga aku.. aku juga yg lebih tahu soal hubungan aku.. karena aku yg ada di dalamnya, lebih baik kayaknya kita gak bikin scenario sendiri apalagi menggiring opini,” tegas Thariq. “Bingung sama teman2 online ini ‘kok ga gini’ kok ga gitu’. Aku mencoba matang dengan setiap tindakan aku dan seharusnya aku yag lebih paham tentang semua permasalahan aku sendiri.

Terakhir, Thariq pun meminta agar warganet tak ada lagi yang asal berkomentar apalagi menghujat baik pihak keluarganya maupun Fuji. “Stop menghujat orang lain (uti/keluarga) untuk tindakan aku sendiri, hujat aku saja!” tutup Thariq tegas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait