Suara Park Eun Bin Bak Orang Beda di 6 Drama Tayang di Netflix, Cocok Dilabeli 'Saudara' Song Kang?
Namoo Actors
Selebriti

Park Eun Bin saat ini tengah memukau atas aktingnya di 'Extraordinary Attorney Woo', Netflix buktikan suara bak orang berbeda di 5 drama lain sukses banjir tepuk tangan.

WowKeren - Saat ini, aktris cantik Park Eun Bin memang tengah banjir sorotan dari publik hingga mancanegara. Hal ini karena ia memerankan karakter Woo Young Woo dalam drama populer "Extraordinary Attorney Woo".

Park Eun Bin membuat jatuh hati dengan kemampuan akting memukaunya sebagai seseorang pengidap autis di "Extraordinary Attorney Woo". Selain itu, kemampuan Park Eun Bin mengingat dialog panjang dalam dialog tersebut juga banjir pujian.

"Extraordinary Attorney Woo" diketahui juga ditayangkan secara global melalui Netflix. Tidak heran jika akhirnya Netflix cukup rajin membagikan konten berhubungan dengan drama Park Eun Bin ini.

Kali ini, Netflix membagikan konten mempromosikan "Extraordinary Attorney Woo" sekaligus sederet drama Park Eun Bin lain. Saat ini, setidaknya lebih dari 6 drama yang diperankan Park Eun Bin dapat disaksikan melalui Netflix.


Netflix menunjukkan bagaimana Park Eun Bin selalu berhasil memikat dengan akting memukau di setiap dramanya. Bahkan, aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu bak memiliki banyak suara berbeda demi memerankan karakternya dengan baik.

Park Eun Bin menunjukkan suara bak anak kecil ketika di "Extraordinary Attorney Woo". Namun, ia sangat energik serta ceria di "Hello, My Twenties" dan "Hello, My Twenties 2".

Suara berkharisma Park Eun Bin keluar ketika membintangi "The King's Affection". Park Eun Bin anggun dengan suara lembut ketika memerankan "Do You Like Brahms?". Terakhir, menunjukkan suara tukang protes di drama "Stove League".

Penggemar pun ramai memberikan pujian bahwa Park Eun Bin memang aktris dengan kemampua akting memukau. Ia berhasil bak orang berbeda di setiap karakternya.

"Dia yang terbaik!" puji salah seorang penggemar. "Jatuh cinta dengannya. Park Eun Bin adalah aktris luar biasa dan cantik," kata lainnya. "Ini menunjukkan akting serba bisa yang dia lakukan," terang lainnya. "Astaga dia bisa mengubahh karakternya dengan baik," timpal lainnya.

Banyaknya drama Park Eun Bin yang tayang di Netflix ini tampaknya membuatnya cocok mengemban label sebagai saudara Song Kang, sebagai "Netlix Daughter" atau Putri Netflix. Song Kang diketahui memeroleh gelar "Netflix Son" karena banyaknya dramanya yang ditayangkan di Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru