Kim Woo Bin Comeback Akting, Episode Perdana 'Our Blues' Raih Rating Menjanjikan
Instagram/tvn_drama
TV

Episode perdana 'Our Blues' akhirnya tayang pada Sabtu (9/4). Membuka tabir kisah para penghuni Pulau Jeju, drama ini berhasil mencuri perhatian dan meraih rating tinggi.

WowKeren - Drama tvN terbaru, "Our Blues" akhirnya menayangkan episode perdana pada Sabtu (9/4). Baru memulai kisahnya, drama bertabur bintang papan atas dengan kemampuan akting top ini ternyata mendapat sambutan hangat pemirsa.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang mengambil latar di Pulau Jeju lengkap dengan kisah para penghuni Desa Pureung. Drama ini mengangkat cerita kehidupan yang penuh rasa mulai dari manis, asam, pahit serta percintaan, persahabatan, hingga konflik permusuhan keluarga.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertama "Our Blues" mencetak rating nasional cukup tinggi yakni sebesar 7,3 persen dan melonjak hingga 8,5 persen. Angka tersebut melampaui pendahulunya, "Twenty-Five, Twenty-One" dengan rating 6,4 persen di awal tayang.

Di wilayah metropolitan, "Our Blues" meraih rating 8,1 persen yang memuncak menjadi 9,3 persen. Mencatat awal menjanjikan, drama ini berada di peringkat pertama untuk semua saluran baik televisi kabel maupun siaran publik.


Photo-INFO

Bottom-INFO

[SPOILER] Episode pertama "Our Blues" dibuka dengan Choi Han Su (Cha Seung Won) yang kembali ke kampung halamannya, Pulau Jeju. Sebagai kepala keluarga, ia harus membayar uang sekolah golf putrinya hingga membuatnya rendah hati dan meminjam uang sana sini. Saat kembali, ia bertemu dengan Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) yang menyukainya sejak lama. Kisah mereka pun bergulir menjadi fokus penting episode perdana.

Selain pasangan tersebut, Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) seorang penjual barang dengan truk muncul singkat namun berhasil mencuri perhatian. Berikutnya ada Lee Young Ok (Han Ji Min) seorang hanyeo (penyelam wanita) yang ceria dan Kapten Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) muncul sebagai garis cinta lainnya. Akhirnya comeback, penampilan Kim Woo Bin dalam drama ini menjadi salah satu yang paling diantisipasi.

Kehidupan sehari-hari orang-orang di Pulau Jeju digambarkan "Our Blues" dengan cara yang kecil namun hidup. Tak ayal, kisah para tokoh utama drama ini sukses membuat penasaran dengan kehidupan mereka sepanjang cerita.

Sementara itu episode kedua "Our Blues" dapat disaksikan pada malam hari ini, Minggu (10/4). Drama ini menempati slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait