Tips Agar Hubungan Langgeng Ala Nikita Willy Viral Lagi, Kini Justru Jadi Perdebatan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Kisah asmara Nikita Willy dengan Indra Priawan begitu harmonis sejak keduanya pacaran hingga menikah. Nikita Willy pun jadi tak segan bagikan tips ala dirinya untuk menjaga hubungan agar tetap langgeng.

WowKeren - Diketahui kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Nikita Willy dengan pengusaha tajir Indra Priawan. Tepat pada Jumat (8/4) kemarin, Nikita telah melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Paras gantengnya sempat dibagikan oleh ibunda serta adik Nikita di Instagram masing-masing. Nama bayi ganteng Nikita juga begitu indah, Issa Xander Djokosoetono. Di tengah kebahagiaan itu, mendadak viral pernyataan lawas Nikita.

Pada sebuah kesempatan kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Titi Kamal, ia pernah membahas soal kisah asmaranya dengan Indra dari masa pacaran hingga menikah. Nikita merasa hubungannya dengan Indra bisa langgeng lantaran saling percaya.

Tak hanya itu, Nikita beberapa tips lainnya juga dibagikan oleh wanita yang kerap dijuluki ratu sinetron tersebut. Mengingat dirinya sejak masa remaja sudah jajaki dunia akting.

"Jadi saling jaga kepercayaan dan saling percaya. Soalnya saling nggak percaya tuh kayak stres sendiri gitu. Terus kayak kak Titi bilang juga saling menghormati privasi satu sama lain," ujar Nikita Willy.

"Bahkan kita berdua dari kita pacaran sampai sekarang nggak pernah ngelihat handphone gitu gitu kayak ya udah that's your privacy gitu juga," sambungnya lagi dengan gaya bicaranya yang tenang.

Ungkapan Nikita yang kemudian kembali viral di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya tips ala Nikita tak sepenuhnya ditelan mentah-mentah oleh netter. Beberapa setuju sedang yang lain membantah.

"Hape sy dan suami gletakan aja ga ngaruh mau di chek atau ga our relationship full percaya aja, Karna klw yg salah pasti alloh perlihatkan kesalahan nya tanpa kita harus mencari," komen seorang netter. "Ya kalo pasangan nya modelan kayk suami nya niki mah gwe percaya. Beda orang beda cerita," singgung lainnya.

"Klo saya mah oh tidak bisa .. harus saya kontrol . Tp suami pun sebaliknya si suka liat2 hp saya," tambah yang lain. "Tidak berlaku buat sya dan suami sekali nya ada chat yg bikin sakit hati, disitu lah terjadi nya tawuran tingkat tinggi ," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait