Suzy Ngenes Hidup Susah di 'Anna' Tuai Komentar Tak Terduga
Instagram/coupangplay
TV

'Anna' dijadwalkan tayang mulai 24 Juni mendatang. Drama garapan Coupang Play ini sebenarnya dipersiapkan sebagai film namun berakhir menjadi serial 8 episode.

WowKeren - "Anna" akan segera tayang menghibur para penonton. Jelang tayang, tim produksi drama garapan Coupang Play itu sudah banyak merilis foto adegan milik Suzy yang memerankan dua karakter sekaligus.

"Anna" akan menceritakan kisah Yoo Mi, seorang wanita yang melakukan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Suzy memerankan karakter Yoo Mi yang mengalami ketegangan hidup dari akhir masa remajanya hingga akhir usia 30-an.

Foto-foto yang sudah dirilis memperlihatkan Yoo Mi dirundung kesedihan karena kematian seseorang yang sangat penting bagi hidupnya. Ada juga momen ketika wanita itu masih sekolah di kelilingi teman-temannya.

Foto lain memperlihatkan betapa ngenesnya Yoo Mi hidup susah. Potret adegan Suzy ketika membintangi "Anna" ini langsung dibanjiri respons tak terduga dari netizen Korea Selatan.



Suzy Ngenes Hidup Susah di \'Anna\' Tuai Respons Tak Terduga

Source: Naver

"Wow, aku belum pernah melihat Suzy seperti ini sebelumnya," tulis seorang netizen. "Kupikir dia bisa memainkan banyak peran berbeda," imbuh lainnya. "Ini sangat cantik. Suzy tak tergantikan," sahut netizen lain.

"Wajah Suzy sangat lembut dan keren sehingga dia bisa membuatnya terlihat seperti wajah yang mencolok. Suasananya murni dan fitur wajahnya sangat mewah," tambah netizen lain. "Betul sekali. Kupikir itu hal yang baik tentang menjadi seorang aktor," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Suzy sebelumnya sempat menjelaskan perannya mengatakan, "(Aku memerankan) karakter unik yang tidak mudah dilihat sebagai seorang aktris. Aku akan menunjukkan sisi baruku melalui 'Anna' karena ciri khas drama ini adalah bahwa emosi karakter yang berubah akan menonjol di tengah situasi yang terus berubah seiring berjalannya waktu."

Sementara itu, "Anna" dijadwalkan tayang mulai 24 Juni mendatang. Drama ini sebenarnya dipersiapkan sebagai film namun berakhir menjadi serial 8 episode. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts