Nafa Urbach Ternyata Siapkan Kondom untuk Zack Lee Selingkuh Selama 7 Tahun, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Alih-alih mencegah Zack Lee berselingkuh, Nafa Urbach justru menyiapkan kondom untuk sang suami bermain api dengan wanita lain selama tujuh tahun lamanya.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Nafa Urbach belum lama ini. Pasalnya ia mengungkapkan pengalaman pahit rumah tangganya saat masih menikah dengan Zack Lee.

Diakui Nafa Urbach, Zack Lee berselingkuh saat berumah tangga dengan dirinya. Namun alih-alih mencegah Zack Lee berselingkuh, Nafa Urbach justru menyiapkan kondom untuk sang suami bermain api dengan wanita lain.

"Kalau lo teriak-teriak ama dia untuk nggak selingkuh, nggak berzina segala macam, dia tetep lakuin. Tapi pas waktu melakukan dengan kasih, dia bakal ngerasa nggak enak nggak?" ucap Nafa Urbach dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (23/6).

Rupanya hal itu sengaja dilakukan oleh Nafa Urbach. Pasalnya dengan cara itu, Nafa Urbach menilai bahwa Zack Lee akan merasa tidak enak saat berhubungan seksual dengan selingkuhannya.

"Dia keinget-inget apa yang gua lakukan, 'Kenapa seorang istri yang disakiti abis-abisan begitu mengasihi dia'. Jadi setiap dia mau melakukan itu, dia keinget gue masukin itu (kondom)," tutur Nafa.


Yang mengejutkan lagi, rutinitas menyiapkan kondom untuk Zack Lee tersebut dilakukan Nafa Urbach selama 7 tahun lamanya. Karenanya, Melaney Ricardo mengaku tak habis pikir dengan Nafa Urbach.

"Dia mau pergi, kamu taruh kondom di tas dia, sepatunya dipakain minyak urapan. Kenapa? What's on your mind? Gue masih belum nyampe," ucapnya.

Nafa kemudian menjelaskan alasan dirinya membocorkan pengalaman pahit rumah tangganya tersebut. Rupanya Nafa sengaja mengumbar agar menyelamatkan orang lain yang mengalami hal sama.

"Banyak yang disembuhkan. Mereka jadi punya harapan bahwa sebenernya nggak perlu nyakitin diri dengan segala yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga," tuturnya.

Seperti diketahui, Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai buah hati yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono. Namun usai sepuluh tahun menikah, keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2017 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait