Harapan Terwujud, Moonbin ASTRO dan Sang Adik Moon Sua Billlie Bakal Perform Bareng!
MBC
Musik

ASTRO dan Billie mengumumkan hal yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar bahwa kakak beradik Moonbin dan Moon Sua akan memberikan penampilan spesial bersama.

WowKeren - Hari ini, Kamis (23/6) para penggemar dibuat terkejut bukan main karena pengumuman dari fancafe Billlie. Ini menjadi hal yang sudah sangat diharapkan oleh para penggemar sejak lama.

Billlie mengungkapkan bahwa Moon Sua akan memberikan penampilan spesial bersama dengan sang kakak, Moonbin ASTRO besok, Jumat (24/6). Tak lama kemudian, ASTRO mellaui fancafe juga membenarkan mengenai kolaborasi tersebut.

Moonbin dan Moon Sua akan memberikan penampilan spesial tersebut di acara musik mingguan KBS, "Music Bank". Ini diketahui akan menjadi penampilan Moonbin dan Moon Sua secara resmi di atas panggung.

"Pada 24 Juni (Jumat), Moonbin ASTRO (panggung spesial saudara laki-laki dan perempuan) akan hadir di paruh pertama spesial KBS 'Music Bank'," terang fancafe ASTRO.


Moon Sua sendiri sempat menyinggung ingin tampil bersama sang kakak kala showcase debut Billie tahun lalu. "Saya sangat menantikan untuk tampil di panggung bersama sunbaenim. Saya akan bekerja keras. Sunbaenim terima kasih atas nasihatmu, " ungkap Moon Sua kala itu, ia menjaga kesopanan dengan tetap memanggil sang kakak senior kala acara resmi.

Para penggemar sendiri terlihat sangat antusias untuk menantikan panggung spesial kedua kakak beradik idol ini. Penampilan keduanya disebut pasti akan sangat berkesan mengingat Moonbin dan Moon Sua telah bertahun-tahun lamanya menantikan hal tersebut terjadi. Moon Sua diketahui telah trainee cukup lama sebelum akhirnya debut bersama Billie.

"Yay!! Moon sibs panggung spesial!!!" seru salah seorang penggemar. "OMG AKU MENANGIS BDJAHEBE MOON SIBLINGSSSS," terang lainnya. "PANGGUNG MOON SIBLINGS?!?!;$;#($!$)3(," ujar lainnya. "YEAAAAAYYYYYYYY MY MOON SIBLINGS," timpal lainnya. "AKU MENANGIS OMG OMG!!!!!!" aku lainnya.

Sementara itu, Moonbin dan Moon Sua sendiri tak jarang menunjukkan kedekatan mereka. Sebelumnya, keduanya juga saling mendukung comeback masing-masing dengan melakukan challenge bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait