Ganteng Banget, Gaya Jungkook BTS di Teaser MV Duet Bareng Charlie Puth Bikin Mleyot
Musik

Bikin nggak sabar, Charlie Putuh merilis teaser MV single barunya 'Left and Right.' Secara khusus, Jungkook membuat ARMY klepek-klepek dengan pesonanya yang fresh dalam dua warna kontras.

WowKeren - Charlie Puth telah merilis teaser MV yang funky untuk single barunya "Left and Right" feat. Jungkook BTS (Bangtan Boys). ARMY sukses dibuat mleyot oleh visual Jungkook dalam teaser.

Berdasarkan video teaser tersebut, sepertinya Charlie Puth dan Jungkook telah memutuskan untuk menemui psikiater untuk melupakan "kenangan" yang mengikuti mereka kemana-mana.

Secara khusus, Jungkook membuat ARMY klepek-klepek dengan pesonanya yang fresh dalam dua warna kontras, hitam dan merah muda. Gaya rambut yang kece membuat pesonanya semakin tak tertahankan.

Ganteng Banget, Gaya Jungkook BTS di Teaser MV Duet Bareng Charlie Puth Bikin Mleyot

Source: Twitter


Penampilan Jungkook dalam teaser MV kolaborasinya dengan Charlie Puth ini benar-benar terlihat berbeda dari imej di BTS selama ini. ARMY tak sabar sisi baru seperti apa yang akan ditunjukkan idol kelahiran 1997 tersebut melalui aktivits solonya.

Sementara itu, single kolaborasi yang ditunggu-tunggu dari Jungkook dan Charlie Puth akan dirilis pada 24 Juni 2022 pukul 12 malam EST. Di Indonesia, single bisa didengarkan mulai pukul 11:00 WIB di hari yang sama.

Dalam berita lain, BTS baru saja comeback merilis album antologi bertajuk "Proof." Para member sekarang tengah sibuk melakukan promosi di Korea Selatan dan mempersiapkan album solo masing-masing.

Mulai sekarang, mereka akan merilis album solo resmi mereka sendiri. Sebagai pembuka era baru BTS, J-Hope dijadwalkan merilis album solo resmi pertamanya pada pertengahan Juli.

BTS juga mengungkapkan bahwa mereka sudah tinggal terpisah karena butuh ruang untuk privasi setelah tinggal bersama dalam waktu yang lama. Kontrak asrama mereka juga sudah berakhir dan memang tidak diperpanjang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru