Jennie Akui Terharu Ketika Nonton Coachella dan Singgung Comeback BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Jennie BLACKPINK membahas mengenai menonton festival musik Coachella yang sukses membuat terkejut para penggemar, mengaku akhirnya mendapatkan hal ini karena para penyanyi.

WowKeren - April lalu, Jennie BLACK PINK sukses membuat terkejut lantaran ikut menonton Coachella. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka oleh para penggemar.

Jennie juga tak ragu untuk menunjukkan momen kala menonton Coachella melalui akun Instagram pribadinya. Idol cantik itu terlihat sangat antusias dan menikmati penampilan para artis di panggung festival musik terbesar dunia tersebut.

Pada wawancara bersama dengan W Korea, Jennie akhirnya mengungkapkan pendapatnya karena berkesempatan untuk menonton Coachella setelah sekian lama. Jennie mengaku bahwa energi penonton membuatnya tersentuh. Ia juga mendapatkan banyak inspirasi karena menonton penampilan banyak penyanyi di panggung Coachella.

"Sudah lama sejak saya berada di sana. Jadi panggung, suara, dan energi yang diberikan orang-orang kepada saya semakin menyentuh saya. Saya mendapat banyak inspirasi dari menyaksikan penampilan berbagai artis," aku Jennie.



Jennie kemudian membeberkan mengenai harapannya untuk bisa berdiri di panggung berbagai negara untuk bertemu para penggemar. Ia merasa akan sangat mengharukan jika bisa berkumpul bersama BLINK, penggemar BLACKPINK.

"Saya ingin tampil di panggung dengan Blink di seluruh dunia. Ini akan sulit dalam kenyataan, tetapi akan sangat mengharukan ketika kita semua berkumpul," beber idol cantik kelahiran tahun 1996 itu.

Jennie kemudian kembali memberikan kode mengenai kembalinya BLACKPINk sebagai grup yang sudah sangat dinanti-nantikan. Jennie berterima kasih kepada BLINK yang telah menunggu lama. Jennie berjanji akan segera kembali dengan citra yang lebih bagus.

"Terima kasih telah menunggu lama, dan saya akan segera menyapa kalian dengan citra yang bagus," terang Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri terakhir comeback dengan "The Album" yang dirilis pada Agustus 2020. YG Entertainment selaku agensi sendiri juga membenarkan bahwa BLACKPINK tengah mempersiapkan album baru. Rumor menyebutkan bahwa Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan kembali sebagai grup pada paruh kedua tahun ini.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts