Gagal Move On dari Peran di '2521', Kim Tae Ri Pakai Barang Na Hee Do di Premier Film
Instagram
Selebriti

Kim Tae Ri baru-baru ini menghadiri pemutaran perdana VIP untuk film 2022 'Decision to Leave' yang juga dikenal sebagai 'Decision to Break Up' di antara 30 selebriti papan atas.

WowKeren - Sudah lebih dari dua bulan sejak tvN K-Drama "Twenty Five Twenty One" berakhir. Namun sepertinya tak cuma penggemar saja, tetapi pemain utamanya Kim Tae Ri juga masih belum bisa move on sepenuhnya dalam drama yang juga dibintagi Nam Joo Hyuk tersebut.

Pasalnya Kim Tae Ri baru-baru ini menghadiri pemutaran perdana VIP untuk film 2022 "Decision to Leave" yang juga dikenal sebagai "Decision to Break Up" di antara 30 selebriti papan atas. Seperti biasa, Kim Tae Ri terlihat cantik, tetapi penggemar memperhatikan bahwa dia mungkin telah membuat referensi halus ke "Twenty Five Twenty One" dalam pilihan gayanya.

"Decision to Leave" adalah film misteri Korea yang dibintangi oleh Tang Wei dan Park Hae Il. Sutradara Park Chan Wook memenangkan "Sutradara Terbaik" di Festival Film Cannes 2022. Seorang detektif jatuh cinta pada seorang janda misterius setelah dia menjadi tersangka utama dalam penyelidikan pembunuhan terbarunya.


Sutradara Park Chan Wook telah mengerjakan banyak film Korea yang terkenal, termasuk film thriller erotis pemenang penghargaan "The Handmaiden" yang juga dibintangi oleh Kim Tae Ri. Seorang wanita dipekerjakan sebagai pelayan wanita ahli waris Jepang, tetapi diam-diam dia terlibat dalam rencana untuk menipunya.

Gagal Move On dari Peran di \'2521\', Kim Tae Ri Pakai Barang Na Hee Do di Premier Film
Koreaboo

Fans Kim Tae Ri memperhatikan sesuatu yang istimewa tentang ansambelnya saat menghadiri pemutaran perdana "Decision to Leave". Dalam kesempatan tersebut, Kim Tae Ri benar-benar sudah mewujudkan Na Hee Do dan segala sesuatu dari karisma dan tingkah lakunya membuat penggemar mengingat karakter ikoniknya. Namun, pilihan gaya yang disengaja dibuat yang mengingatkan penggemar pemain anggar yang menyenangkan juga.

Pakaian itu sendiri pasti terasa seperti terinspirasi oleh tahun 90-an, era di mana mayoritas "Twenty Five Twenty One" berlangsung, karena terdiri dari dua potong retro, sepatu bot hitam tebal dan gaun shift kotak. Kim Tae Ri mengenakan beberapa aksesoris lucu dari karpet dan terlihat mengenakan topi ember hitam yang serasi, topeng, dan ransel yang tampak akrab.

Pesona ransel dan tasnya sama yang dikenakan oleh Na Hee Do di "Twenty Five Twenty One" selama masa sekolah menengahnya. Jadi, Kim Tae Ri membawa sedikit karakternya ke premier "Decision to Leave". Meski K-Drama sudah berakhir beberapa bulan lalu, Kim Tae Ri masih sering mengingatkan kita pada Na Hee Do. Bulan lalu di Baeksang Art Awards 2022, netizen tidak bisa melupakan kesamaan antara dia dan karakternya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru