Jinyoung GOT7 & Ahn Bo Hyun Ketemu di 'Yumi's Cells 2', Rebutan Kim Go Eun?
YouTube/TVING
TV

Foto adegan memperlihatkan Yumi yang bertemu dengan mantan pacarnya Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Saat itu, Yoo Babi (Jinyoung) rupanya juga bertemu dengan Goo Woong.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (23/6). Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis foto adegan menarik yang melibatkan Kim Go Eun, Jinyoung GOT7 dan Ahn Bo Hyun.

"Yumi's Cells 2" merupakan drama yang bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun). Drama ini menampilkan sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Foto adegan memperlihatkan Yumi yang bertemu dengan mantan pacarnya Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Suasana aneh mengalir di antara keduanya karena mereka kompak memasang ekspresi rumit.

Foto lainnya menunjukkan pacar Yumi saat ini, Yoo Babi (Jinyoung), bertemu dengan mantan pacarnya, Goo Woong. Goo Woong diketahui menghadapi kesulitan dengan studio gamenya sebelum putus dengan Yumi.



Jinyoung GOT7 & Ahn Bo Hyun Ketemu di \'Yumi\'s Cells 2\', Rebutan Kim Go Eun?

Source: Naver

Goo Woong juga tidak mengetahui hubungan baru Yumi dengan Yoo Babi. Pertemuan antara mantan dan pacar Yumi menimbulkan pertanyaan tentang yang terjadi dalam episode mendatang. Apakah keduanya bakal berantem?

Sebelumnya, Yumi dan Yoo Babi memulai romansa rahasia manis mereka namun kejadian tak terduga akan terungkap di episode mendatang dengan kemunculan Goo Woong. Sel-sel yang bersemangat menghabiskan malam Natal bersama akan mengadakan pertemuan darurat.

Tim produksi berbagi, "Episode 5 dan 6 menangkap sisi manis dan realistis dari hubungan. Harap fokus pada penampilan sel karena mereka menggambarkan emosi karakter dengan penuh warna. Kisah yang lebih menarik juga akan terungkap dengan penampilan Goo Woong."

Sementara itu jika sesuai dengan webtoon, hubungan Yumi dan Yoo Babi juga tidak akan berakhir dengan baik. Yumi nantinya akan menikah dengan karakter lain bernama Sung Rok. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts