Nora Alexandra Buka Pintu Maaf Usai Judul Berita Soal Foto Pakai Bikini Diganti, Alasannya Disorot
instagram/ncdpapl
Selebriti

Sempat dibuat ngamuk, Nora Alexandra kabarkan jika judul berita terkait foto dirinya memakai bikini sudah diganti hingga beri maaf dengan alasan ini sontak disorot.

WowKeren - Nora Alexandra baru-baru ini meluapkan emosi terkait judul pemberitaan tentang dirinya di sebuah media online. Nora dibuat ngamuk usai media tersebut mengutip salah satu komentar jahat netizen sebagai judul berita tentangnya.

Hal ini bermula saat Nora mengunggah beberapa foto dirinya saat berpose menawan mengenakan bikini dan outer hitam. Nora juga melengkapi gayanya dengan bunga yang ia selipkan di bagian rambut dekat telinga. Penampilan Nora terutama body goals yang ia miliki sontak jadi sorotan banyak pasang mata netizen.

Beragam komentar pun berdatangan dari yang memuji hingga ada juga yang menuliskan kalimat sinis. Perhatian ramai publik ini yang kemudian disorot oleh salah satu situs media online. Namun judul yang digunakan membuat Nora meradang hingga memberikan kritikannya.

Sementara itu baru-baru ini Nora kembali mengabarkan perihal pemberitaan dirinya tersebut yang akhirnya diubah pada bagian judul. Nora lantas mengapresiasi kritikannya yang akhirnya mendapatkan respons ini.

Terima kasih kak sudah mengganti judul, dan saya sudah menerima pesan melalui WA permintaan maaf,” terang Nora Alexandra. “Semoga kedepannya bisa menjadi media berita yg lebih baik lagi, salam sehat,” sambungnya.


Nora Alexandra Buka Pintu Maaf Usai Judul Berita Soal Foto Pakai Bikini Diganti, Alasannya Disorot

Instagram/@ncdpapl

Tak sampai di situ, Nora juga tak segan membuka pintu maaf untuk media tersebut. Istri Jerinx SID ini mengaku memaklumi kesalahan yang dibuat oleh sang media dalam bekerja. “Saya sudah memaafkan, karena mau bagaimanapun sama2 bekerja, dan merantau itu keras,” pungkasnya.

Beragam komentar kembali banjir berdatangan. Sebagian besar turut mengapresiasi perubahan judul yang dibuat hingga permintaan maaf yang disampaikan kepada Nora Alexandra.

Di sisi lain, jawaban Nora untuk memaafkan media tersebut juga tak kalah disorot. Alasannya membuka pintu maaf tuai reaksi salut hingga disebut bijak oleh netizen.

Very wise Nora,” ucap akun @blackwood*****. “Super bijaksana si madam,” sahut akun @yu___****. “Nora udah cantik, hatinya lembut... tidak dendam sama yg lain. Salut,” kata akun @nichol*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts