Nora Alexandra Ngamuk Gara-gara Judul Berita: Gue Tunggu Itikad Baiknya
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra meluapkan emosinya karena salah satu media online yang menyinggung pakaian bikininya. Nora pun mengaku akan menunggu itikad baik media tersebut.

WowKeren - Potret Nora Alexandra memakai bikini belum lama ini menjadi sorotan publik. Di potret itu, Nora Alexandra terlihat memamerkan body goals-nya saat mengenakan setelan bikini tersebut. Paras cantik Nora semakin terpancar saat ia menyematkan bunga kamboja berwarna merah muda di telinganya.

Melengkapi penampilannya, Nora pun mengenakan kimono hitam sebagai outer-nya. Tak ada keterangan khusus yang ditulis Nora untuk mengiringi unggahannya tersebut. Sebab, postingan itu dibuat untuk keperluan produk endorse.

Namun, postingan Nora itu langsung mendapat komentar negatif dari netizen. Bahkan, netizen itu menyinggung soal harga diri.

Salah satu media online pun memberitakan tentang Nora memakai setelan bikini tersebut. Judul yang dibuat media online itu pun langsung mendapat respons sinis dari Nora. Ia begitu marah dengan judul yang digunakan media tersebut.


Nora Alexandra Ngamuk Gara-gara Judul Berita: Gue Tunggu Itikad Baiknya

Instagram

"Hallo, lo ngapain bikin judul berita kek gini? Lo mau up berita gw silakan tapi lo juga jangan asal bikin judul, jangan seenaknya lo mentang2 punya media! Gara2 judul lo itu mak mak facebook sama bapak2 facebook pada julid banget!!!" tulis Nora Alexandra, Rabu (22/6).

Nora kemudian mengaku akan menunggu itikad baik dari media online tersebut. Ia juga memberikan saran judul yang jauh lebih baik.

"Gw tunggu itikad baik lo soal judul yg lo buat ini! Lo bisa kok kasih judul contoh 'Nora Pakai Bikini, Ini Respon Netizen'. Ngapain lo nyomot comment netizen yg ngerendahin gw?! Lo punya dendam apa ke gw? baca nih, jangan pura2 budeg ama buta lo, drtd gw mention lo ya," pungkas Nora Alexandra.

Postingan Nora Alexandra itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Padahal makek nya juga bukan di lampu merah mau Herat tp media," komentar salah satu netter. "Memang harus diperkarakan biar media seperti ini jera," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru