Lucinta Luna Kenang Momen Jadi Korban Bully Saat SD, Aksi Marah-marah Disorot
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Kini populer dan banyak digandrungi oleh para penggemar karena tingkah kocaknya, Lucinta Luna ternyata dulunya pernah jadi korban bully saat masih SD. Benarkah?

WowKeren - Lucinta Luna memang tak pernah luput dari sorotan. Karenanya tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Lucinta selalu ramai menjadi bahan perbincangan.

Lucinta sendiri kerap mencuri perhatian lewat tingkah polanya di media sosial. Seperti halnya belum lama ini, ia mencuri perhatian lewat video terbaru pada Rabu (22/6).

Rupanya dalam video, Lucinta Luna terlihat sedang marah-marah. Ia berakting marah-marah lantaran menirukan ucapan dalam sound anak kecil yang tengah ribut dengan temannya.

Lucinta pun menunjukkan akting yang totalitas hingga menampilkan aksi menendang. Bahkan ia bisa menirukan suara dalam sound dengan begitu baik dan tepat.

Yang mengejutkan di bagian caption, Lucinta mengaku bahwa dirinya pernah menjadi korban bully. Lucinta rupanya pernah jadi korban bully saat masih duduk di bangku SD. "Pernah ngalamin waktu SD Ratu keabadian sering dibully," tulisnya.



Video Lucinta Luna tersebut sontak ramai dikomentari netter. Namun kebanyakan netter rupanya tak menggubris soal curhatan Lucinta Luna yang mengaku pernah jadi korban bully saat masih duduk di bangku SD.

Netter justru memilih mengomentari aksi marah-marah Lucinta dalam video. Rupanya aksi Lucinta tersebut dinilai lucu dan membuat netter terhibur.

"Mau marah tapi kok lucu," tulis akun @ro****na. "Manjalita biar ngamuk tetep anggunly," komen netter dengan akun @vie_*****.

"Kocak ratu," seru akun @pu****67. "Sangat mendalami," timpal akun @ca******27.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru