Nikita Mirzani Ungkap Awal Mula Penyebab Perseteruannya dengan Dewi Persik
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku bahwa sebenarnya ia tak pernah punya masalah dengan Dewi Persik. Namun belakangan ini keduanya kerap terlibat saling sindir dimulai gara-gara hal berikut ini!

WowKeren - Belakangan ini Nikita Mirzani dan Dewi Persik kerap terlibat saling sindir di media sosial. Bahkan belum lama ini pedangdut yang akrab disapa Depe itu menantang iki untuk duel tinju melawannya.

Lantas belum lama ini Niki pun menceritakan soal awal mula perseteruannya dengan Depe. Hal itu terungkap saat Niki menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media.

Semula Niki dimintai pendapat soal Depe. Ibu tiga anak ini lantas menyebut Depe sebagai sosok wanita yang cemen. Pada saat itulah Luna Maya selaku host merasa penasaran mengapa Niki dan Depe bisa berseteru.

"Aku tuh gak pernah punya masalah sama dia sebenernya," ungkap Niki. Ia mengaku bahwa Depe memulai perseteruan itu dengan menyerangnya pasca mengundang Denise Chariesta ke kanal YouTubenya.


"Jadi gini kak, waktu dia ama Denise berantem, Denise ini diundang di podcastnya om Deddy (Deddy Corbuzier), habis itu diundang ke podcastnya bunda Maia (Maia Estianty). Abis itu aku undang dia ke YouTube aku. Lah kenapa dari om Deddy, bunda, kok cuman aku yang dimaki? Dari situ start-nya, itu awal mulanya," paparnya.

"Yang di-interview Denise, ya biasalah kayak kakak nanya ih kenapa sih kok berantem? Ya gitu. Eh aku malah dimaki ama dia besok paginya, langsung boom," imbuh Niki. Mantan istri Dipo Latief ini pun mengaku heran mengapa Depe tiba-tiba menyerangnya.

Niki pun jadi semakin geram karena Depe juga sempat menghina anaknya. Padahal menurutnya selama ini ia tak pernah membuat masalah dengan mantan istri Aldi Taher tersebut.

"Nggak ada komen (soal Depe), cuman terakhir aku bilang gini, kata Denise dia bilang gini, 'kakak dukung siapa?' gitu, oh gue dukung elu. Kan masak cuman dukung elu aku dimaki? Ampe ke anak-anak aku, makanya gue bilang dia cemen," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait