Tak Banyak yang Tahu, Aliando Bongkar Kebiasaan Natasha Wilona Berkata Mesum Di Lokasi Syuting
Selebriti

Aliando mengaku senang saat kembali terlibat di project yang sama bersama dengan Natasha Wilona. Ia pun mengaku merindukan Wilona yang sering berkata mesum di lokasi syuting.

WowKeren - Natasha Wilona dan Aliando Syarief diketahui tengah terlibat sebuah project series bersama. Tak dapat dipungkiri, Aliando mengaku bahwa ia begitu senang saat mengetahui lawan mainnya adalah Wilona.

Mengingat ia dan Wilona sudah pernah terlibat dalam project sinetron yang sama pada lima tahun silam. Aliando pun mengungkapkan hal yang paling ia rindukan saat menjalani syuting bersama Wilona.

Tak disangka, Aliando justru membongkar fakta mengejutkan bahwa Wilo selama ini sering berkata mesum. "(Yang dikangeni) tahu enggak di setiap film kita tuh kamu pasti ngomong mesum. Gue tuh kangen kalau lu ngomong mesum," ujar Aliando.



Aliando pun mengatakan bahwa hal tersebut kembali terjadi lagi di syuting film terbaru mereka. Aliando pun tertawa dengan kebiasaan Wilona tersebut.

"Terus di sini ngomong mesum lagi kan, gue bilang gila. Wilo nih enggak jauh-jauh sama ngomong mesum ya," kata Aliando. Wilona pun ikut tertawa mendengar pernyataan rekannya tersebut.

Ia lantas berdalih bahwa hal itu hanya sekadar bercanda. Wilona lantas menuding bahwa Aliando yang memulai memancing dirinya untuk berkata mesum. "Habis dia (Aliando) suka gangguin aku, aku lagi diam-diam juga diganggu gitu," kata Wilona.

Menanggapi alasan tersebut, Aliando pun memancing Wilona untuk berkata mesum. Dan benar saja, mantan kekasih Verrell Bramasta itu meladeninya dengan kata-kata menjurus. "Ini juga suasananya agak ini ya, sudah mulai malam," kata Aliando. "Iya dingin ya, butuh kehangatan," kata Wilona lantas tertawa.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts