Seksi Pakai Bikini, Nora Alexandra Balas Ini Saat Bentuk Tubuhnya Di Foto Disebut Tak Sesuai Aslinya
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra belum lama ini kembali memamerkan bentuk tubuhnya saat memakai bikini. lantas berikut reaksinya saat ada seorang netizen yang mencibir tubuhnya di foto tak sesuai dengan aslinya.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika Nora Alexandra memiliki paras yang begitu cantik. Bahkan kecantikan istri Jerinx SID ini sering kali membuat takjub setiap mata yang memandangnya.

Tak hanya itu, model kelahiran Jember, Jawa Timur ini juga sering membagikan potret seksi dirinya. Seperti baru-baru ini, Nora terlihat memamerkan body goals-nya saat memakai setelan bikini.

Perempuan yang akrab disapa Madam ini lantas mengambil potretnya dari arah samping, sehingga lekuk tubuhnya terlihat begitu jelas. Paras cantik Nora semakin terpancar saat ia menyematkan bunga kamboja berwarna merah muda di telinganya.

Melengkapi penampilannya, Nora pun mengenakan kimono hitam sebagai outer-nya. Tak ada keterangan khusus yang ditulis Nora untuk mengiringi unggahannya tersebut. Pasalnya postingan itu dibuat untuk keperluan produk endorse.


Meski begitu, unggahan Nora tetap berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat salah fokus melihat lekuk tubuh Nora yang dianggap ideal.

Seksi Pakai Bikini, Nora Alexandra Balas Begini Saat Bentuk Tubuh Aslinya Tak Sesuai dengan Di Foto

Instagram

Bahkan tak sedikit dari mereka melayangkan pujian untuk Nora. ”Agak Rampingan Badan nya skrg makin bagus,” tulis seorang netter. "Aaaaaaah cantik sekali dear @ncdpapl," sahut lainnya. "Kalo diperhatiin secara seksama, rataΒ² like postingannya Nora range 10-20K an. Ini baru 44 menit udah 21K+ likes dong πŸ‘. Anwy, gw jg ikutang nge likes dong πŸ˜‚" timpal lainnya.

Namun di sisi lain, ada pula seorang netizen yang melayangkan cibiran pada Nora. Pasalnya netizen tersebut menilai kalau foto yang dibagikan Nora tak sama dengan aslinya. "Di foto okeylaah..pas yg asli nya gak sesuai dengan foto selama ini," tulis seorang netter.

Alih-alih marah karena diledek demikian, Nora pun tampak memberikan balasan santai. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ya deh yg paling sesuai," balasnya di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait