G-Dragon BIGBANG Pamer Selfie di Studio Musik, Lagi Rekaman?
Selebriti

Banyak yang mengharapkan karya terbaru dan comeback solo dari G-Dragon BIGBANG. Melihat dirinya sedang berfoto seorang diri diduga di sebuah studio musik, banyak yang menilai ia sedang rekaman.

WowKeren - Hingga saat ini, penggemar G-Dragon BIG BANG dengan setia menantikan sang idola kembali dengan karya musik terbarunya. Meski belum terdengar kabarnya, namun penggemar sekali lagi meyakini jika G-Dragon ini sedang melakukan rekaman untuk musik barunya.

Baru-baru ini, G-Dragon memposting beberapa video pendek di Instagram Story-nya pada Rabu (22/6). Video yang dirilis tersebut menunjukkan bahwa G-Dragon mengunjungi studio rekaman pada pukul 4:33 pagi. Dia menambahkan keterangan "ON AIR" yang menunjukkan bahwa dia sedang bekerja keras pada beberapa rekaman lagu.

Secara khusus, ia menarik perhatian netizen dengan matanya yang tajam dan penampilannya yang menarik saat mengenakan headphone. Melihat cuplikan studio ini, penggemar meningkatkan ekspektasi tinggi untuk comeback solo G-Dragon. Terlebih, sang idola tampak sedang berada di studio musik dan menggunakan beberapa peralatan untuk melakukan rekaman sehingga diyakini kuat jika G-Dragon sedang mempersiapkan sesuatu.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


Jika G-Dragon kembali beraktivitas sebagai solois, itu akan menjadi comeback pertamanya dalam hampir 5 tahun sejak album "Kwon Jiyong" yang dirilis pada Juni 2017. Tentunya, apabila comeback solonya terjadi akan menjadi penantian paling ditunggu oleh penggemar yang menantikannya sejak lama.

Meski kini belum melakukan comeback, G-Dragon juga aktif dalam pemotretan majalah dan kerap diwawancarai. Bahkan dalam wawancaranya ia sempat menyinggung bagaimana dirinya memperhatikan musisi dunia dalam hal perkembangan musik.

Seperti diketahui, meski G-Dragon belum terdengar akan comeback sebagai solo, grupnya yakni BIGBANG merilis lagu baru pertama mereka "Still Life" pada tanggal 5 April. Setelah 4 tahun hiatus grup, BIGBANG memberikan persembahan spesial untuk penggemar setia mereka dengan perilisan lagu "Still Life" sebelum Top akhirnya keluar dari agensi YG Entertainment.

Sementara penggemar berharap G-Dragon akan melakukan comeback, ia juga kini menjadi perbincangan hangat karena rumor kencan yang menyeret namanya dengan salah satu anggota girl grup juniornya, Jennie BLACK PINK. G-Dragon baru-baru ini dikabarkan telah putus namun ia tidak membuat pernyataan resmi apa pun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru