Han Hyo Joo dan Lee Kwang Soo Debat Perkara Masuk Generasi MZ Atau Bukan, Ini yang Menang
Instagram/hanhyojoo222
Selebriti

Dipertemukan di sebuah proyek film bersama, kekompakan Han Hyo Joo dan Lee Kwang Soo langsung dengan cepat terjalin. Bahkan keduanya saling rebutan membahas soal generasi mana yang termasuk golongan mereka.

WowKeren - Pertemuan Han Hyo Joo dengan Lee Kwang Soo dalam proyek film "The Pirates: Goblin Flag" memang menjadi perpaduan yang menarik. Ketika membahas soal umur, keduanya justru berdebat panjang di tengah mempromosikan film mereka waktu itu.

Sebuah video yang membahas tentang perjalanan bisnis ke kapal bajak laut yang memiliki petualangan, aksi, komik, dan romansa namun tidak ada harta karun ini diunggah di channel Youtube "Channel Siboya". Pemeran film mendatang "The Pirates: Goblin Flag" yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Sehun EXO, Kim Sung Oh dan Park Ji Hwan bergabung dalam pertunjukan bersama.

Saat di acara tersebut, PD Na Young Suk bersama para pemerannya memainkan kuis diikuti dengan mengisi kuesioner yang termasuk kategori yang disebut "Selera seni Generasi MZ". Kang Ha Neul tertawa sambil berkata, "Aku tidak tahu apa itu Generasi MZ".

"Kamu tidak tahu Generasi MZ?" ungkap Han Hyo Joo bereaksi. Sehun menjelaskan secara sederhana bahwa generasi MZ adalah orang-orang yang lahir baru-baru ini membuat semua orang tertawa dengan pengucapannya yang lucu.

"Anda mengatakan kami tidak berada di Generasi MZ?" tanya Han Hyo Joo yang mencari kepastian. Kemudian, ia menunjuk ke aktor lain seperti Sehun, Chae Soo Bin dan beberapa di antaranya yang tergolong generasi MZ.


Han Hyo Joo dan Lee Kwang Soo Debat Perkara Masuk Generasi MZ Atau Bukan, Ini yang Menang

Sumber: KBIZoom

"Kamu seorang dari generasi MZ. Aku juga seorang generasi MZ," ungkap Han Hyo Joo memperjelas. Faktanya, generasi MZ adalah istilah umum untuk generasi milenial dan generasi Z yang lahir dari awal 1980-an hingga awal 2000-an.

Setelah mendengar ini, Lee Kwang Soo ikut angkat bicara dan mengatakan kepada Han Hyo Joo jika sang aktris tidak termasuk. Lalu Han Hyo Joo menekankan jika dirinya termasuk generasi MZ.

"Kalau begitu aku juga seorang MZ," kata Lee Kwang Soo kemudian percaya diri menyebutnya generasi MZ. Han Hyo Joo pun mengajak aktor tersebut bercanda dengan berkata, "Oppa, bagaimana kamu bisa menjadi seorang MZ? Kamu dari generasi X".

Sebagai tanggapan, Lee Kwang Soo menjadi malu dan seolah kalah berdebat dengan aktris satu ini. "Apakah ini sesuatu yang membuatnya sangat marah?" Sementara itu, Lee Kwang Soo merupakan aktor kelahiran tahun 1985. Interaksi kocak Han Hyo Joo dengan Lee Kwang Soo tersebut telah sukses membuat semuanya tertawa.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts