Lisa BLACKPINK Ikut Rombongan V BTS dan Park Bo Gum ke Paris, Satu Jet Pribadi?
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Menurut laporan media, V, Lisa, dan Park Bo Gum akan berangkat ke Paris, Prancis pada 24 Juni 2022 untuk menghadiri Men's Summer 2023 Fashion Show yang diadakan CELINE.

WowKeren - Sebelumnya dilaporkan bahwa V BTS (Bangtan Boys) dan Park Bo Gum akan terbang ke Prancis untuk menghadiri acara yang digelar rumah mode CELINE. Lisa BLACKPINK (Black Pink) juga ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Menurut laporan media, V, Lisa, dan Park Bo Gum akan berangkat ke Paris, Prancis pada 24 Juni 2022 untuk menghadiri Men's Summer 2023 Fashion Show yang diadakan CELINE.

Mereka berangkat ke Paris dengan jet pribadi dan menghadiri peragaan busana. Namun tidak disebutkan apakah mereka akan berangkat bersama-sama naik satu jet pribadi atau sendiri-sendiri.

V dan Park Bo Gum dikenal sebagai teman dekat di industri hiburan. Kabar bahwa keduanya akan menghadiri peragaan busana bersama yang menarik perhatian para penggemar.



Secara khusus, BTS baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengurangi kegiatan grup untuk fokus pada promosi solo. Acara ini menandai dimulainya aktivitas solo V.

Selain itu, Park Bo Gum belum lama ini telah menyelesaikan dinas militernya. Fakta bahwa sang aktor akan menghadiri peragaan busana dengan V menegaskan persahabatan mereka yang kuat.

Lisa sendiri merupakan brand ambassador CELINE selama beberapa tahun terakhir. Jadi tidak begitu mengherankan melihat idol tersebut mejeng di sana.

Sebagai member BLACKPINK, Lisa terus mendapatkan popularitas di seluruh dunia karena video penampilan eksklusifnya untuk lagu solonya "MONEY" melampaui 600 juta tampilan di YouTube pada 20 Juni 2022.

Bergabungnya Lisa dengan V dan Park Bo Gum membuat acara ini semakin dinanti penggemar K-Pop. Banyak yang penasaran apakah nanti mereka akan berinteraksi atau bahkan mengambil potret bersama.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts