Sisi Gelap Seo Ye Ji Akan Terungkap di Episode Mendatang 'Eve', Ini Bocorannya
Instagram/tvn_drama
TV

Episode mendatang 'Eve' dipastikan akan sangat menegangkan karena sisi gelap karakter Seo Ye Ji akan terungkap. Sebelum itu, simak bocoran lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Ketegangan di episode mendatang "Eve" dipastikan akan semakin meningkat. Pasalnya, sisi gelap karakter Seo Ye Ji yang bernama Lee Ra El akan terungkap.

"Eve" adalah drama tentang gugatan perceraian konglomerat dengan aset sebesar 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya namun memikat yang merupakan dalang di balik perceraian tersebut. Ia memutuskan untuk balas dendam usai kehilangan keluarga dan kekayaannya karena kejahatan konglomerat.

Di episode sebelumnya, Lee Ra El memutuskan untuk mengubah rencana balas dendamnya usai meyakini bahwa Han So Ra (Yoo Sun) telah membunuh ibunya. Dia bertekad untuk membalas kematian dengan kematian, dan mendorong Han So Ra untuk bunuh diri dengan cara yang menyakitkan.

Menjelang akhir episode, Lee Ra El sengaja mengisyaratkan bahwa Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) berselingkuh di belakangnya. Dan episode mendatang akan menunjukkan kelanjutan hubungan mereka usai perselingkuhan itu terungkap.

Foto adegan yang baru dirilis menangkap momen menegangkan antara Lee Ra El dan Han So Ra yang berbeda dari biasanya. Lee Ra El menarik perhatian dengan sikapnya yang benar-benar berubah di balik penampilannya yang elegan.


Tatapannya yang kosong tampak sedingin es, dan tidak ada sedikit pun kehangatan atau belas kasihan di wajahnya. Sikapnya ini tentu sangat berbeda dengan saat dia berpura-pura baik dan manis di depan Han So Ra.

Di sisi lain, Han So Ra terlihat kaget sekaligus geram saat mendengar bahwa Lee Ra El yang sudah dia anggap sebagai sahabat baik, adalah wanita yang berselingkuh dengan suaminya. Matanya dipenuhi dengan amarah dan dia tampak seperti benar-benar akan meledak. Pemirsa lantas bertanya mengapa Lee Ra El mengungkapkan kebenaran kepada Han So Ra, dan bagaimana rencana balas dendamnya akan terungkap di masa depan?

Sisi Gelap Seo Ye Ji Akan Terungkap di Episode Mendatang \'Eve\', Ini Bocorannya

Source: tvN

Tim produksi berbagi, "Hari ini, Lee Ra El akan mengungkapkan perselingkuhannya dengan Kang Yoon Kyum kepada Han So Ra dan menunjukkan sisi gelapnya. Ini akan membalikkan keadaan pada rencana balas dendamnya."

"Konfrontasi tegang antara Lee Ra El, yang memulai perang habis-habisan dengan Han So Ra untuk membalas dendam, dan Han So Ra yang semakin gila karena obsesi, akan membuat telapak tangan kalian berkeringat. Tolong awasi siarannya," pungkas mereka.

Sementara itu, episode terbaru "Eve" mencatat rating nasional sebesar 3,6 persen. Ini menandai penurunan sekitar 0,3 persen dari rating mereka di episode sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru