Doyoung NCT Terciduk Lakukan Ini Kala Part Joy Red Velvet di Dream Concert
Instagram/do0_nct/_imyour_joy
Selebriti

Doyoung NCT terciduk melakukan ini pada bagian Joy Red Velvet kala tampil di Dream Concert 2022 baru-baru ini sontak langsung membuat para penggemar gemas bukan main.

WowKeren - Dream Concert 2022 menjadi yang menarik perhatian para penggemar belakangan ini. Tentu hal wajar mengingat konser K-Pop ini kembali digelar usai 3 tahun lamanya.

Red Velvet diketahui menjadi salah satu yang memberikan penampilan memukau mereka di panggung Dream Concert 2022. Red Velvet membawakan 2 lagu populer mereka "Feel My Rhythm" dan "Queendom".

Anggota Red Velvet sendiri tampil anggun dalam balutan kostum mereka untuk mempromosikan "Feel My Rhythm". Kelima anggota terlihat menawan pada gaun masing-masing.

Hal yang sama sekali tidak disangka, penggemar menemukan momen menarik ketika Red Velvet tampil. Penggemar menemukan bahwa Doyoung NCT terlihat menonton di samping panggung kala itu.


Doyoung diketahui didapuk menjadi MC Dream Concert tahun ini. Doyoung memandu jalannya Dream Concert 2022 bersama dengan Ahn Yujin IVE.

Doyoung terlihat ikut menirukan koreografi bagian Joy yang viral di "Feel My Rhythm". Bagian Joy di "Feel My Rhythm" memang tak jarang menjadi perbincangan di media sosial.

Sikap Doyoung yang tertangkap kamera ini sontak langsung membuat para penggemar gemas bukan main. Penggemar mengaku senang dengan cara Doyoung memberikan dukungan kepada rekan satu agensinya.

Penggemar kemudian menyadari bahwa Doyoung dan Joy sama-sama kelahiran tahun 1996. Tidak sedikit yang mengharapkan akan adanya interaksi yang terlihat dari kedua idol SM Entertainment itu.

"Astaga sahabat 96 line," kata salah seorang penggemar. "Joy dan doyoung toloong lakukan kolaborasi lagi. aku harap itu akan terjadi di konser sm," kata lainnya. "Satu teman mendukung teman lainnya, itulah kenapa aku cinta artis SM karena mereka selalu mendukung satu sama lain," aku lainnya. "Teman Joyyy," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts