Fuji Cantik Berhijab Ajak Gala ke Makam, Foto Vanessa Angel Pemberian Doddy Lenyap?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mengajak Gala Sky untuk ziarah ke makam ayahnya, Bibi Andriansyah dan sang ibu, Vanessa Angel. Disela momen spesial itu, netter kepo mempertanyakan foto Vanessa yang dulu sempat dipamerkan Doddy.

WowKeren - Baru-baru ini, sosok Fujianti Utami alias Fuji terciduk tampil soleha. Ia mengenakan hijab dan pergi ke makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Artis film "Bukan Cinderella" itu terlihat anggun dan cantik bersahaja. Tak cuma sendiri, Fuji juga memperlihatkan sosok putra Bibi dan Vanessa, Gala.

"Papi mami sayang, Gala kangen," demikian tulis Fuji. Tak cuma foto, beredar pula video Fuji tabur bunga bersama Gala.

Di momen spesial itu, tampak Gala terlihat menabur bunga di makam ayah ibunya. Gala juga menyebut kata "Papi" seolah menyapa Bibi.

"Kasih Papi bunganya yang banyak," kata Fuji. "Papi." seru Gala menunjuk foto sang ayah. "Sayang Papinya," ujar Fuji.


Momen spesial itu tak urung membuat netter jadi terharu. Disisi lain, netter sempat mempertanyakan soal foto Vanessa yang sempat dipamerkan oleh Doddy Sudrajat. Sebelumnya, ayah Vanessa itu sempat memperbarui foto yang ada di makam sang putri.

"Salfok sama fto ka vanes bukanya udah diganti sama dodot ya atau kesitu dibawa buat fto fto trus dibawa pulang lagi ya?😂😂😂 @gosiplambe12," kata netter. "Ada ditaruh belakangnya kak," ujar netter. "Kl org mnggl dijkrt potonya emg wajib dipjg?" tanya netter. "Ga wajib juga , Mungkin biar gala ngenalin mana makam papi dan mami nya jadi dipasang foto," ujar netter.

Sementara itu, hubungan keluarga Fuji dan Doddy hingga kini masih belum akur. Tak cuma itu, Doddy kini disorot soal hubungan dengan sang putri, Mayang Lucyana Fitri.

Usai mengaku depresi hingga ngode dijebak sang ayah, Mayang terciduk menahan ketawa diduga julid. Adapun perubahan sikap Mayang itu malah membuat sang pengacara, Farhat Abbas, kebingungan. Sempat percaya diri, Farhat malah mengungkit adanya skenario atau strategi diluar sepengetahuannya.

"Apa ya bingung saya jawabnya ini, saya belum ketemu dengan Mayang untuk membicarakan hal ini. Karena Mayang datang sehari dan adanya skenario saya belum mengerti, yang jelas belum ada keluhan dari klien saya," kata Farhat di Jakarta Selatan. "Strategi itu diluar pengetahuan saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru