Fadly Faisal Pamer Foto Liburan Bareng Adhisty Zara, Penampilan Berbikini Rebecca Klopper Disorot
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal bagikan foto saat liburan bareng rayakan ulang tahun Adhisty Zara yang ke-19, penampilan berbikini Rebecca Klopper justru jadi sorotan warganet.

WowKeren - Fadly Faisal tampaknya semakin mesra dengan sang kekasih, Rebecca Klopper atau yang akrab disapa Becca. Keduanya pun semakin sering menghabiskan waktu berdua.

Namun belum lama ini, keduanya memilih menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka. Rupanya Fadly dan Becca tengah liburan bersama teman-teman mereka di Oba Resort, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Fadly dan Becca pun terlihat melakukan snorkeling di pantai tersebut. Terlihat mereka tampak asyik saat menikmati momen bersama teman-teman mereka.

Tak cuma itu, mereka juga terlihat asyik saat menikmati momen kebersamaan di malam hari. Bahkan di foto terakhir, Becca dan Fadly tampak seru bermain game bersama.

Tak sekedar liburan, Becca dan Fadly rupanya berkumpul bersama teman-temannya itu untuk merayakan ulang tahun Adhisty Zara. Seperti diketahui, Adhisty Zara berulang tahun yang ke-19 pada 21 Juni 2023.


"Seru oba oba meskipun banyak drama yang menyerbu dari sore. And once again happy birthday @zaraadhsty," tulis Fadly dikutip dari caption unggahannya, Kamis (23/6).

Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah Fadly Faisal itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya heboh mendapati foto Fadly Faisal tersebut. Terutama saat melihat foto Becca yang dinilai lucu bak anak kecil.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru sinis dan menyentil Becca yang tampil seksi mengenakan bikini.

"Opah @opah_faisal harus liat ini," tulis akun @rant*****. "Pacaran belum nikah udh liat tt nya," komen netter akun @wa*****91. "Gala kok gk pernah diajak thofu aja kemana mana gala selalu diajak," timpal akun @th*****ry.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait