Rumor Dewi Persik Tempramen Hingga Digugat Cerai Angga Wijaya, Pengacara Ungkap Fakta Lain
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angga Wijaya sudah mengajukan gugatan cerai atas Dewi Persik pada 20 Juni 2022 kemarin. Sejauh ini kuasa hukum berharap keduanya bisa pisah secara baik-baik.

WowKeren - Kabar perceraian Dewi Persik dengan Angga Wijaya tengah menjadi perbincangan hangat. Angga sendiri telah membenarkan sudah mengajukan gugatan cerai pada pedangdut yang akrab disapa Depe itu pada 20 Juni 2022 kemarin.

Kuasa hukum Depe, Sandy Arifin belum mau berkomentar banyak soal kabar perceraian kliennya. "Ntar nanti kita liat," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Depe saat ditemui WowKeren di Mabes Polri pada Rabu (22/6).

Walau begitu, Sandy Arifin sebisa mungkin mengupayakan agar Depe dan Angga bisa bermediasi. Namun bila mediasi tersebut gagal, Sandy hanya bisa berharap pasangan itu bisa berpisah secara baik-baik.

"Kami ikutin proses hukumnya. Kalau misal saat mediasi, karena mbak Depe dan mas Angga sudah saya anggap seperti saudara, kami coba mediasikan," ungkap Sandy Arifin. "Tapi bila mediasi di luar pengadilan gagal, kami sudah sampaikan bahwa harus diselesaikan secara kekeluargaan, musyawarah, mufakat dan pisah baik-baik."


Ada kabar yang menyebut Angga menggugat cerai karena Depe punya sikap tempramental. Sandy membantah tegas hal tersebut. "Wah siapa yang bilang itu? Siapa yang bilang Depe tempramen? Wah, awas lho. Nggak lah," bantah Sandy Arifin.

Sementara itu Sandy Arifin pun telah mengonfirmasi tentang kebenaran Angga menggugat cerai Depe pada 20 Juni 2022 kemarin. Ia kembali berharap keduanya bisa berpisah baik-baik

"Aku belum baca, hari ini baru mau cek," ungkap Sandy Arifin. "Tadi saya cek ke mas Angga sekitar tanggal 20. Kemarin sudah saya telepon, saya bilang kalau mau pisah baik-baik. Kalau mau musyawarah, kita bisa ketemu. Jadi misal tidak ada penyelesaian, pisahnya juga baik-baik."

Ketika disinggung soal alasan cerai, Sandy Arifin pun tidak mengetahuinya. Begitu juga ketika ditanya apakah Depe dan Angga sudah pisah rumah, sang pengacara tidak tahu.

"Aku belum baca (soal alasan cerai)," ucap Sandy Arifin. "Aku belum tahu, baru mau cek hari ini. Belum ada obrolan juga (soal pisah rumah)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru