Dituding Ganggu Rumah Tangga Dewi Persik dan Angga, Saiful Jamil Jelaskan Soal Konten Romantis
instagram/saipuljamilreal
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Saiful Jamil buka suara terkait beberapa konten romantisnya yang viral kembali hingga dituding penyebab retaknya rumah tangga Dewi Persik dan Angga, begini penjelasannya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang terkait gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya terhadap pedangdut Dewi Persik. Pasalnya meski sempat berseteru, namun rumah tangga penyanyi yang akrab disapa Depe ini terlihat selalu harmonis dan adem-ayem. Tak heran jika keretakan yang tiba-tiba terjadi kembali di antara mereka membuat publik kaget sekaligus bertanya-tanya.

Di tengah perbincangan terkait kondisi pernikahan Depe dan Angga, nama Saiful Jamil tak kalah jadi sorotan. Pasalnya mendadak beragam video lawas mereka yang terkesan romantis menjadi viral di jagat maya. Hal ini juga membuatnya dituding sebagai penyebab retaknya hubungan pasangan suami-istri tersebut.

Terkait tudingan itu, Saiful Jamil akhirnya buka suara, Ia mengaku terusik dengan pemberitaan yang menyeret namanya di tengah gugatan cerai Angga kepada Dewi Persik. Penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul ini juga membantah tegas tudingan ia mengganggu rumah tangga orang lain apalagi sebagai penyebab keduanya berselisih hingga terancam bercerai.

“Melihat, mendengar pemberitaan yang beredar tentang gugatan Angga Wijaya terhadap Dewi Persik, bikin saya sedikit terusik. Kerena ada sebagian orang yang menuduh penyebabnya adalah saya. Allahuakbar, nauzubilahiminzaliq, nggak ada,” tegas Saiful Jamil.



Saiful Jamil kemudian juga menyinggung beberapa konten lawasnya yang viral di jagat maya. Ia menjelaskan jika adegan yang dilakukan sebatas akting antara dirinya dengan Dewi Persik dengan tujuan hanya untuk membuat sebuah konten yang menarik.

“Saya tegaskan di sini. Saya tidak pernah namanya mengganggu rumah tangga orang lain. Kalo ada pun konten-konten romantis, kami ini kan dua-dua-duanya artis, aktor. Jadi kalo melakukan sebuah konten harus bagus Jadi ya seolah-olah harus sesuai chemistry, chemistry nya harus dapet,” ucapnya.

Saiful Jamil lantas balik berikan peringatan kepada siapapun yang asal menudingnya. Penyanyi kelahiran Serang ini mengingatkan publik agar tak sembarangan melontarkan tudingan yang bisa saja justru menjadi sebuah fitnah.

“Jadi kalo ada orang-orang yang punya pikiran pendek tolong ditelaah kembali kata-kata anda, nanti jadi tuduhan, bisa jadi fitnah,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan jika Saiful Jamil sudah membantah sebagai penyebab retaknya rumah tangga Dewi Persik dan sang suami. Namun bantahan Saiful tak membuat komentar miring maupun isu tentangnya surut begitu saja.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts