Saipul Jamil Masih Dituding Isu Ingin Rusak Pernikahan Dewi Persik, Digoda Naksir Angga?
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Saiful Jamil alias Saipul Jamil sudah menegaskan kalau ia tak ada niatan selingkuh atau merebut Dewi Persik dari Angga Wijaya. Disisi lain, publik masih menyentil Ipul soal video bersikap manja pada Depe di depan Angga.

WowKeren - Saiful Jamil sempat buka suara soal gugatan cerai Angga Wijaya pada Dewi Persik. Sebagai mantan suami pertama, Ipul menegaskan kalau ia ikut prihatin atas masalah yang dialami Depe.

Ia juga menegaskan kalau dirinya tak berselingkuh dengan Depe. Ditegaskan Saipul Jamil alias Ipul, ia kini sudah menganggap Depe sebagai teman sekaligus saudara.

"Jangan sampe ada salahpaham. Saya sama Dewi tidak pernah membicarakan perselingkuhan, tidak pernah kenikmatan tidak pernah," tegas Ipul. "Jangan sangkutpautkan masalah mereka berdua dengan saya."

Sayangnya meski menyangkal tegas, video Ipul gelendotan manja dan membahas "papi"-"mami" dengan Depe itu masih terus dihujat. Tak cuma dinilai kurang menghormati Angga, Ipul malah diejek naksir suami dari Depe itu.



Instagram

Saipul Digoda Naksir Angga

"Saipul be like: "udah, lu cerai aja sama Angga, nanti Angga nya buat gue ya Dew"," ujar netter. "Sebuah plot twist nya beliau suka bapak angga 😂 akhirnya mereka....," ujar netter. "Dari gestur aja udah ga menghargai banget," kata netter. "Tujuan si SJ emang pengen ngerusak RT mantannya 😂 DP nya aja yg gak peka," ujar netter.

Sementara itu Ipul bukan satu-satunya yang dikritik oleh netter. Depe pun sempat disindir soal video menerima gaji pertama Angga senilai Rp3,5 juta. Depe sebenarnya ikut senang karena dinafkahi oleh Angga.

"Ini gaji Aa pertama," kata Angga. "Alhamdulillah dapat berapa sayang? Coba itung. Rp3,5 juta. Ini di YouTubenya Aa. Alhamdulillah, ini buat neng," ujar Depe. "Iya, karena sudah berniat," seru Angga. "Iya kalau gak nafkahi dicerailah, Alhamdulilah dapat nafkah ha ha ha," ujar Depe.

Rupanya candaan Depe soal cerai itu malah dianggap sebagai doa yang tak seharusnya diucapkan. Angga juga sempat mengingatkan sang istri yang suka bercanda kelewatan. "(Ancaman) dicerai mulu, serem," kata Angga.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts