Video Dewi Persik Terima Gaji Pertama Angga Wijaya 3,5 Juta Viral, Celetukan 'Dicerai' Bikin Syok?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Keretakan rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya masih jadi sorotan. Pasca digugat cerai, video lawas Depe saat menerima gaji pertama dari Angga Wijaya jadi bahan perbincangan publik.

WowKeren - Baru-baru ini, kerabat Dewi Persik, Santi Milani, murka oleh sindiran netizen. Santi tak terima karena ada tukang kompor hingga penyebar hoax yang ikut campur pasca Depe digugat cerai suaminya, Angga Wijaya.

Tak mau Depe terus disudutkan, Santi mengunggah video romantis Depe dan Angga. Kala itu, Depe mendapat kejutan dari Angga yang memberikan gaji pertamanya.

"Dengan beredarnya gosip yang simpang siur dan banyak sekali yang menggiring opini seolah permasalah rumah tangga adikku @dewiperssik9 dan @anggawijaya88 retak krn masalah gak punya anak lah... krn pendapatan istri lebih besarlah... krn dewi perssik emosianlah... hellooò.... buat kalian yang nggak tau apa apa alangkah baiknya kalian cukup doakan yang terbaik buat rumah tangga mereka berdua, bukankah doa baik akan kembali kepada diri kita sendiri? Begitupun sebaliknya, apapun nanti keputusan mereka berdua biarlah menjadi keputusan terbaik buat mereka yang menjalani,jika perceraian yang terjadi, ya mungkin itu sudah yang terbaik buat mereka, dan begitupun sebaliknya, krn JODOH MAUT DAN REZEKI sudah ketetapan dari ALLAH," tulis Santi.

Dalam video tersebut, Angga tampak antusias memberikan gaji senilai Rp3,5 juta pada Depe. Tak disangka, Depe malah melontarkan candaan yang membuat Angga kaget berat.



"Dapat uang dari mana?" tanya Depe. "Tebak?" seru Angga. "Uang YouTube bulan Agustus . Uang YouTube neng?" tanya Depe. "No, itu uang aku. Ini gaji Aa pertama," kata Angga. "Alhamdulillah dapat berapa sayang? Coba itung. Rp3,5 juta. Ini di YouTubenya Aa. Alhamdulillah, ini buat neng," ujar Depe. "Iya, karena sudah berniat," seru Angga. "Iya kalau gak nafkahi dicerailah, Alhamdulilah dapat nafkah ha ha ha," ujar Depe.

Sempat syok, Angga mengungkap pendapat soal ancaman cerai dari Depe. "(Ancaman) dicerai mulu, serem," kata Angga. Depe pun tertawa dan membahas soal Angga bisa masuk surga karena menafkahi istri. "Iya makanya ini biar Aa masuk surga," ujar Depe. "Alhamdulillah," seru Angga.

Instagram

Reaksi Netter

Disisi lain, video lama ini viral dan sempat memicu beragam komentar. Netter menduga Depe dominan dan kasihan pada Angga. Namun ada pula yang membela Depe yang dinilai sudah bersikap rendah hati dan menghargai Angga.

"Terlihat mba DP lebih dominan dri suami dari segala hal," kata netter. "Kasian mas Angga sabar bgtt hadapi mba DP," seru netter. "Mudah sekali ya Alloh berkata sprti itu,, Ndak bole sembarangan ,,😢," seru netter membahas omongan Depe soal "Dicerai". "Ucapan adalah doa, biasakan berucap yg baik² saja..semoga hanya hal² baik dan takdir² yg baik yg selalu menghampiri," ujar netter. "Jgn di potong videonya😂😂 dp bilang dia ga butuh uang bnyak tpi butuh suami bertnggung jwab aja, duitnya jg itu di bagi ke mertuanya jg," kata netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts