Nikita Mirzani Sebut Wanita Tak Perlu Kejar Pria, Nyinyiran Pedas Justru Mencuat
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani bagikan sebuah video dengan menggunakan sound singgung hubungan seorang wanita dan pria. Sayangnya hal ini malah dijadikan bahan nyinyiran oleh sebagian warganet. Kenapa?

WowKeren - Aktris kontroversi Nikita Mirzani tak pernah luput dari media pemberitaan. Segala tingkah dan ucapannya seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik. Terlebih Nikita sendiri yang dikenal miliki berbagai rahasia-rahasia tak terduga para rekan artis.

Selain itu, kehidupan asmara Nikita juga santer jadi bahan perbincangan. Pasalnya dalam tiga kali membina rumah tangga, semua berakhir di meja hijau alias bercerai.

Namun saat ini ia diketahui telah memiliki kekasih. Di tengah merasakan kasmaran, Nikita singgung mengenai hubungan seorang pria dan wanita lewat akun TikTok pribadinya.

"Kenapa perempuan tidak boleh mengejar laki-laki? Karena lelaki yang tepat tidak akan lari," bunyi sound yang dipakai oleh Nikita sambil terus arahkan pandangannya ke kamera.


Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, video yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari masyarakat lemparkan kritikan pedas seraya seret nama sang kekasih, John Hopkins.

"Ngga ada laki"yg mau sm loh pada takut😂 mulut bawah di obral mulut atas suka buka aib 😂😂jadi musuh semua lagi," komen seorang netter. "Yang udah2 lelaki pada lari dikejar2 wanita ini," celetuk yang lain. "Hahha gak jdi dong tinggl di amrik, gk jdi dong jdi orang keyong, bngun nyaiii mimpi terlalu indah wkwkwkwkwkw," ledek lainnya.

"Membara di awal doang,. setelahnya you know laah sperti biassyaaahh," tambah yang lain. "Jhon takut lah melarikan.diri belum3bongkar 5 jeti dll," seloroh lainnya. "Fix si Jhon udah sadar udah kabur ..terus begimane kmrn katanya mo cari ustad buat mualafin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait