Mukbang Makanan Ini, Sarwendah Malah Kena Kritik Hingga Disangkutpautkan dengan Penyakitnya
Instagram/sarwenda29
Selebriti
Ruben Onsu dan Sarwendah Sakit

Sarwendah terlihat begitu menikmati kala mukbang ayam geprek milik usaha sang suami. Sayangnya momen ini malah dijadikan sebagain warganet bahan untuk berikan kritikan pedas sangkutpautkan dengan penyakitnya.

WowKeren - Keluarga pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu diketahui kini tengah dihadapkan permasalahan yang berurusan dengan kesehatan. Sebelumnya, Ruben sempat dilarikan ke ICU lantaran membutuhkan penanganan medis.

Sayangnya sampai kini Ruben enggan menyebutkan penyakit yang dideritanya. Bahkan dia sendiri tak mau melihat hasil dari pemeriksaan penyakitnya agar tak menjadi beban hidupnya.

Tak lama setelah itu, Sarwendah juga mendadak dilarikan ke rumah sakit. Ia mengidap kista dan langsung dilakukan operasi. Tetapi rupanya tak hanya itu saja, Sarwendah juga divonis miliki penyakit langka di bagian batang otak.

Meski begitu, keduanya tetap berusaha tegar dan menjalani hari-harinya seakan tak terjadi apapun. Baru-baru ini Sarwendah bahkan tampak tengah asyik mukbang ayam geprek milik usaha sang suami. "Si paling mantep @geprekbensu yuk langsung order ya dan tayangan full nya ada di ASMR @sarwendah29 di Youtube @mopchannel yaaaa," tulis Ruben dalam keterangan video.



Terlihat jelas dalam potret di atas puluhan ayam berjejer rapi di atas meja. Nasi, mie hingga pilihan beragam sambal juga tersedia. Sarwendah berikan setiap gigitan begitu menggoda.

Netter pun tanpa menunggu lama langsung berikan berbagai tanggapan. Beberapa dari mereka akui ikutan ngiler melihat cara makan Sarwendah. Sedang di sisi lain, netter malah mengkritik Sarwendah sangkutpautkan dengan penyakitnya.

"Sumpah ngiler aku ngak berani nonton takut batal puasa ,nanti aja aku lihat bunda ASMR," komen seorang netter. "Liat bunda makan gtu sampe2 nelen ludah nih saking enaknya," timpal yang lain. "Kalo lihat bunda makan apa aja pasti ngiler dech," sahut lainnya.

"Pantasan aja ci Wenda kena penyakit bgtu mndrta,krna mkanan yg gni,sakitx ci wenda sama dngan sakit penyakitku slma 2 thun lbh aku bolak balik msuk RS beda2 menderta,gra2 mkn bgni smpe tegur sm doktr mkn dijga,,cpat smbuh ci wenda," kritik yang lain. "Y bun sepikimiran Wenda punya sakit katanya itu tumor ya atau apa itu karna pola makan nya buruk," sambung lainnya. "Sok tau😂 ini cuma konten ga selalu pola mkn dia bgtu," bela netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts