Begini Perasaan Jujur LOONA Pilihan Tinggal Sendiri Meski di Gedung yang Sama
Instagram/loonatheworld
Selebriti

LOONA menjadi grup idola yang memutuskan untuk memilih tinggal sendiri meski berada di gedung sama dengan anggota lainnya. Nyatanya, ada beberapa perbedaan yang mereka nilai cukup menyenangkan.

WowKeren - Menjadi idola di sebuah grup memungkinan para anggotanya tinggal secara bersama-sama di sebuah asrama. Selain karena untuk mengakrabkan diri, juga biasanya agar mudah berkomunikasi terkait jadwal aktivitas yang hendak dilakukan bersama.

Namun, lain halnya dengan semua anggota LOONA yang saat ini telah resmi pindah sendiri. Meski sudah berpisah-pisah tinggal sendiri, mereka tetap memilih gedung baru yang sama.

Hal ini terbongkar ketika LOONA baru-baru ini muncul di acara variety show "Weekly Idol" di mana para anggota mengetahui alasan mereka ingin pindah dari asrama bersama. Itu alasannya mengapa mereka memilih untuk tetap tinggal di gedung yang sama bersama.

Pembawa acara Kwanghee dan Eunhyuk Super Junior bercanda bahwa mungkin itu karena mereka telah membeli seluruh gedung. Namun candaan tersebut harus disangkal dengan lucu oleh LOONA.


Eunhyuk bertanya apakah mungkin perusahaan menganggap terlalu sulit untuk mengelola semua dua belas anggota yang tersebar di semua tempat, dan tebakannya tepat sasaran. Para anggota mengonfirmasi bahwa Blockberry Creative memutuskan bahwa akan lebih mudah untuk mengelola mereka jika semua berada di gedung yang sama yang Olivia Hye tidak bisa berbohong tentang hal itu.

Faktanya, ia tidak bisa menahan diri untuk jujur tentang bagaimana rasanya hidup sendiri. Sementara dia memikirkan beberapa orang hebat bisa menyalakan dan mematikan lampu kapan pun dia mau, Olivia Hye harus mengakui bahwa tidak ada permasalahan untuk hidup sendiri.

Namun, ada anggota yang merindukan satu sama lain sebagai teman sekamar. Yeojin mengaku bahwa dia sering suka mengundang dirinya ke apartemen Go Won, sementara Go Won sering membiarkan dirinya ke Yves. Ketika pembawa acara bertanya kepada Yves apakah dia menikmati kedatangan anggotanya, mereka mengekspos kebiasaannya kalau dia selalu tertidur ketika mereka datang. Yves harus menjelaskan bahwa, sebenarnya, dia suka mengundang anggota dan memasak untuk mereka meski dia kemudian pergi tidur sambil makan.

Jelas bahwa semua anggota sangat nyaman satu sama lain dan mereka menikmati kelebihan memiliki ruang sendiri dan hidup bersama. Fans tahu bahwa semua anggota selalu mendukung satu sama lain, dan sikap jujur mereka tentang pengaturan hidup baru mereka menunjukkan bahwa mereka semua masih seperti keluarga.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait