Rumor Pernikahan RM BTS Justru Banjir Ucapan Selamat
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Menurut video yang dirilis YouTuber Sojang, ada kabar bahwa calon pengantin telah memberi tahu seorang kenalan dekat bahwa dia akan menikahi RM. Sang idol diduga akan menikahi fansnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) saat ini sedang hiatus dari kegiatan grup karena para membernya ingin fokus dengan aktivitas individu. Di tengah masa istirahat itu, RM (Rap Monster) justru diterpa rumor pernikahan.

Rumor ini diungkap oleh YouTube Sojang yang mendapat bocoran dari situs online Korea-Amerika. Menurut YouTuber itu, ada kabar bahwa calon pengantin telah memberi tahu seorang kenalan dekat bahwa dia akan menikahi RM.

Situs online Korea-Amerika sebelumnya sempat mengungkap rumor pernikahan Seo Taiji dan Lee Ji Ah yang akhirnya terbukti kebenarannya. Oleh karena itu, Sojang mengklaim bahwa rumor pernikahan RM ini sangat mungkin benar juga.

Menurut Sojang, pengantin wanita RM dikabarkan adalah penggemar BTS dan telah bertemu dengan sang idol sejak fanmeeting tahun 2014 lalu. Selain itu, pengantin wanita yang diduga adalah putri dari keluarga kaya dan telah lulus dari universitas bergengsi Ivy League.


Rumor Pernikahan RM BTS Justru Banjir Ucapan Selamat

Source: YouTube

Rumor pernikahan yang kini belum ditanggapi oleh agensi BTS itu langsung ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang memberikan ucapan selamat mengatakan tak masalah RM menikah selama ia bahagia.

"Selama Namjoon kita bahagia~! Dan bahkan jika rumor ini tidak benar, aku akan terus mendukungnya sehingga dia bisa menikmati hubungan dan menikah ketika dia merasa sudah waktunya~~!!" tulis seorang netizen. "Aku merasa Namjoon akan memiliki kehidupan yang bahagia dengan pasangan yang pas, berbahagialah tidak peduli apa yang kamu pilih untuk dilakukan," sahut lainnya.

"Dia telah bekerja sangat keras selama ini, ini adalah sesuatu yang harus diberi selamat. Pemimpin telah menderita begitu lama dan saya hanya ingin dia bahagia dengan seseorang yang baik!" tambah bnetizen lain. "Dia tidak pernah terlibat dalam skandal kencan sepanjang sejarah BTS jadi kupikir berita tentang pernikahan adalah sesuatu untuk diberi selamat," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, masing-masing member BTS sudah mengonfirmasi jadwal individu mereka dalam masa hiatus grup. Namun hingga berita ini dirilis, belum diketahui kegiatan individu yang dimiliki RM. Nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru