Satu Jet Pribadi, Adu Gaya Imut V BTS dan Lisa BLACKPINK Bikin Gemas
Selebriti

V, Lisa dan Park Bo Gum berangkat ke Paris naik jet pribadi yang sama. Dari semua pose yang dibuat V dan Lisa di bandara, gaya imut mereka paling mencuri perhatian.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) akan menghadiri acara fashion show yang diadakan rumah mode CELINE di Paris, Prancis. Mereka dilaporkan berangkat naik satu jet pribadi.

Menurut laporan media pada 23 Juni 2022, V dan Lisa akan menghadiri Men's Summer 2023 Fashion Show yang diadakan CELINE. Selain Lisa dan V, Park Bo Gum juga diundang ke acara ini.

V, Lisa dan Park Bo Gum berangkat ke Paris pada Jumat (24/6/2022) melalui Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul. Mereka bertiga naik jet pribadi yang kabarnya memang disediakan oleh CELINE.

Penampilan V dan Lisa di bandara diabadikan oleh reporter. Sama-sama memakai item fashion dari CELINE, keduanya memamerkannya dengan cara yang berbeda.

Satu Jet Pribadi, Adu Gaya Imut V BTS dan Lisa BLACKPINK Bikin Gemas

Source: Twitter


Dari semua pose yang dibuat V dan Lisa di bandara, gaya imut mereka paling mencuri perhatian. Seperti biasanya, V membuat huruf "V" dengan jarinya. Sedangkan Lisa membuat heart sign dengan tangan dan pipinya.

Sementara itu, V dan Park Bo Gum dikenal sebagai teman dekat di industri hiburan. Kabar bahwa keduanya akan menghadiri peragaan busana bersama yang menarik perhatian para penggemar.

Lisa sendiri merupakan brand ambassador CELINE selama beberapa tahun terakhir. Jadi tidak begitu mengherankan melihat idol tersebut mejeng di sana.

Bergabungnya Lisa dengan V dan Park Bo Gum membuat acara ini semakin dinanti penggemar K-Pop. Banyak yang penasaran apakah nanti mereka akan berinteraksi atau bahkan mengambil potret bersama.

Sebagai member BLACKPINK, Lisa terus mendapatkan popularitas di seluruh dunia karena video penampilan eksklusifnya untuk lagu solonya "MONEY" melampaui 600 juta tampilan di YouTube pada 20 Juni 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru